8 Game Google Stadia Terbaik

0
85

Ingin mengikuti jejak Apple untuk menghadirkan layanan game online berlangganan, Google merilis sebuah Joystick khusus dan juga layanan game khusus bernama Stadia. Informasi dari beberapa game yang akan hadir di konsol teranyar Google ini sudah dirilis 15 Oktober dan dipastikan kehadirannya. Nah berikut ini 8 game Google Stadia terbaik yang mungkin menarik untuk menjadi pertimbangan membeli konsol game baru tahun depan bersama dengan penantang lain seperti PS 5, Apple Arcade, ataupun juga XBox. Apa sajakah game tersebut? Berikut ulasannya.

8. The Elder Scrolls Online

Di posisi kedelapan ada The Elder Scrolls Online yang mana menjadi salah satu game Google Stadia terbaik. Game ini sudah tidak diragukan lagi kualitasnya dalam menghadirkan petualangan RPG sejak dulu. Kehadiran versi onlinenya akan semakin mengentalkan persaingan apalagi muncul dugaan akan adanya cross platform yang memungkinkan dari player platform lain untuk bertemu secara online.

Loading...
BACA JUGA:  8 Item Game Termahal Yang Pernah Dijual

7. Baldur’s Gate 3

Tak hanya Elder Scrolls Online yang merupakan game klasik dan akan menjadi game Google Stadia terbaik. Baldur’s Gate seri ketiga ini akan dibawa oleh Stadia sebagai salah satu game andalannya yang dimunculkan dalam trailer Google Stadia. Kira kira apa yang berbeda dari versi Google Stadia ini ya? Apakah akan menjadi semakin baik ketimbang versi PC nya? Kita tunggu saja.

6. DOOM

Di posisi keenam ada DOOM yang menjadi salah satu game Google Stadia terbaik. DOOM yang akan hadir di Google ini bahkan ada dua versi yakni DOOM regular dan DOOM Eternal. DOOM sendiri merupakan salah satu game legendaris yang awalnya dibuat untuk PC dan sempat diremake untuk beberapa konsol. Jadi apakah Google akan mendulang sukses dari game yang sudah berumur belasan tahun ini? Kembali kita menunggu hasilnya.

BACA JUGA:  Tips Memilih Game PC Ringan Yang Seru

5. Tomb Rider Trilogy

Di posisi kelima ada Tomb Rider. Salah satu game action terbaik ini juga akan hadir di Google Stadia dan dianggap akan menjadi salah satu game Google Stadia terbaik yang paling dinantikan. Tiga trilogi Tomb Raider tersebut adalah Tomb Raider, Rise of the Tomb Raider, dan Shadow of the Tomb Raider. Game pertamanya sukses di beberapa konsol lainnya dan PC, mungkin dengan game ini Google juga akan mendulang keuntungan dari Stadia.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here