8 Game Gratisan Paling Banyak Didownload 2019

0
146

Apa game favoritmu yang paling sering kamu mainkan tahun ini? Tentunya kebanyakan merupakan game gratisan bukan? Nah berikut ini ada 8 game gratisan paling banyak didownload 2019. Beberapa mungkin jadi langganan tiap tahun dan lainnya mungkin merupakan game yang baru muncul. Berikut daftar game yang mungkin menggugah seleramu untuk bermain game lagi.

8. Color Bump 3D

Di posisi ke delapan game gratisan paling banyak didownload 2019 ada Color Bump 3D. Color Bump adalah sebuah game gratis bergenre puzzle yang bisa dibilang cukup unik memainkannya. Cara untuk memenangkan permainan ini adalah dengan mendorong rintangan dengan warna yang sama dan harus menghindari rintangan dengan beda warna. Jangan kira game ini mudah, game yang sudah diunduh lebih dari 50 juta kali ini membuat orang ketagihan.

BACA JUGA:  5 Game Motor Android Terbaik dan Terkeren

7. Subway Princess Runner

Di posisi ke tujuh ada Subway Princess Runner yang juga menjadi salah satu game gratisan paling banyak didownload 2019. Game ini juga memiliki angka unduhan yang fantastis sama seperti Color Bump 3D yakni mencapai lebih dari 5 juta unduhan. Game running yang merupakan versi cewek dari Subway Surfers ini juga memiliki rating baik dari pengguna. Dijamin game ini buat kamu ketagihan.

6. Candy Crush Saga

Game yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi pengguna smartphone. Ya, Candy Crush Saga menjadi salah satu game gratisan paling banyak didownload 2019 dengan angka unduhan mencapai 50 juta kali. Game puzzle untuk menemukan permen dengan warna yang sama ini juga masih dipercaya oleh pemain sebagai game yang mengasikkan dengan rating tinggi. Apalagi meskipun sudah cukup lama dirilis, level permainannya pun selalu ditambah sehingga takkan bikin bosan.

BACA JUGA:  8 Game Remake Terbaik di Android, Nostalgia Dengan Game Masa Lalu

5. Vegas Crime Simulator

Vegas Crime Simulator menjadi salah satu game gratisan paling banyak didownload 2019. Game ini adalah game 3D yang mirip dengan game GTA. Kamu diberi keleluasaan untuk mengeksplorasi ruang game dengan bahkan tindakan melanggar hukum. Tapi kamu juga harus berhati-hati dengan pihak kepolisian yang akan menangkapmu. Selain itu, jangan mencontoh perbuatan didalamnya ya, jadikan game ini sebagai hiburan saja. Game ini juga sudah diunduh lebih dari 50 juta kali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here