8 Game Online Terpopuler 2019

0
92

Siapa yang tidak bermain game online saat ini? Keberadaan smartphone dengan jaringan 4G telah merubah permainan game saat ini lebih ke arah online. Dan semenjak diiukutsertakan pada ajang Asian Games 2018 di Indonesia, popularitas game online esport semakin naik. Lalu, apa sajakah game online terpopuler 2019 yang banyak dimainkan di era internet saat ini? Berikut ulasannya.

8. DOTA 2

Di posisi ke delapan ada DOTA 2 yang menjadi salah satu game online terpopuler 2019. Pengembang game ini (Valve Corporation) telah menghabiskan jutaan dolar untuk mode multiplayer nya. Gameplay DOTA 2 ini juga berhasil memikat pemain lama DOTA untuk beralih ke DOTA 2. DOTA 2 memberikan beberapa tantangan yang membuat para pemain di seluruh dunia tertarik untuk ikut dalam berbagai turnamen dan liga dengan hadiah mengagumkan.

BACA JUGA:  10 Skin Termahal PUBG Mobile, Punya 1 Saja Berarti Kamu Sultan!

7. Minecraft

Di posisi ketujuh game online terpopuler 2019 ada Minecraft. Game ini sudah cukup lama populer di kalangan para gamer. Minecraft memiliki beberapa mode yang mana pemain harus bertahan hidup dan membangun bangunannya sendiri serta mengambil binatang, manusia, dan makanan di sekitarnya. Grafiknya biasa-biasa saja, bahkan mungkin bisa dibilang burik. Terdapat beberapa mode permainan seperti mode Bertahan, mode petualangan, mode kreatif, dan mode penonton.

6. Hearthstone

Di posisi keenam game online terpopuler 2019 ada Hearthstone. Game ini berbeda dengan game lain yang ada di daftar ini. HearthStone awalnya merupakan proyek kecil Blizzard Entertainment yang lebih dikenal lewat DOTA nya, tetapi kini malah mendapat hit dan sekarang banyak dimainkan. Cara bermainnya dengan mengumpulkan kartu-kartu dari berbagai House dengan kekuatan yang berbeda-beda. Setiap kartu digunakan untuk menurunkan Health dan Life poin musuh untuk memenangkan permainan layaknya trading card game lainnya.

BACA JUGA:  5 Game Online Terupdate Yang Jangan Kamu Lewatkan

5. Counter Strike Global Offensive

Game online terpopuler 2019 kelima adalah Counter Strike Global Offensive. Dalam game ini, pemain harus menjinakan atau menanam bom sebagai strategi, menyelesaikan misi, mengamankan lokasi, membunuh teroris dan menjaga sandera yang ditunjukkan pada peta. Mode permainannya multiplayer seperti COD. Layaknya mode TDM di game PUBG, player harus kill sebanyak mungkin teroris yang ditemui dengan berbagai macam strategi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here