8 Game Paling Menakutkan, No.2 Jangan Dimainkan Sendirian

0
49

Jenis game yang semakin beragam semakin memuaskan para pecinta game untuk memainkan game-game terbaru. Namun, salah satu jenis game yang sudah cukup lama dan juga cukup banyak dirilis adalah game horor. Tak hanya penuh dengan misteri yang membuat jantung berdegup kencang, game game ini pun juga disarankan untuk tidak dimainkan sendiri apalagi di malam hari. Berikut 8 game paling menakutkan untuk dimainkan sendiri.

8. Outlast

Rumah sakit yang ditinggalkan atau sudah tidak terpakai lagi tentu saja akan menjadi tempat yang menakutkan termasuk untuk sebuah game. Game berjudul Outlast ini menjadi salah satu game paling menakutkan yang bisa kamu nikmati kengeriannya. Mulai dari rumah sakit psikiatrik yang tua berisi dengan berbagai mahluk yang akan mengganggumu dan membuatmu meloncat ketakutan. Komposisi yang menakutkan untuk sebuah game dan sebaiknya tidak untuk dimainkan sendiri di rumah.

Loading...
BACA JUGA:  10 Game Android Terbaik 2017 Yang Bisa Kamu Mainkan Secara Gratis

7. DreadOut

Di posisi ke tujuh game paling menakutkan ada DreadOut. Kita patut berbangga jika game DreadOut ini adalah sebuah game karya anak bangsa yang dikembangkan oleh developer bernama Digital Happiness. Game yang dirilis pada bulan Mei 2014 lalu ini bahkan juga sempat dimainkan oleh PewDiePie yang merupakan salah satu YouTuber gamer yang populer. Reaksinya? Tonton saja reaksi ketakutan dari PewDiePie di videonya.

6. DayZ

Huruf Z dalam judul DayZ ini sudah dapat ditebak sebagai game yang penuh akan zombie. Menjadi salah satu game paling menakutkan DayZ akan membuatmu frustasi dnegan banyaknya zombie pintar berkeliaran dan juga kamu dituntut untuk tetap tenang menggunakan resources mu untuk keselamatan dan yang pasti agar kamu dapat melanjutkan petualanganmu.

BACA JUGA:  8 Game Remake Terbaik Untuk Kamu Mainkan Lagi

5. Fatal Frame II: Crimson Butterfly

Di posisi ke lima game paling menakutkan ada Fatal Frame yang merupakan salah satu judul game populer untuk genre horor. Untuk seri keduanya yang berjudul Crimson Butterfly ini didaulat sebagai game terseram. Kisah tentang gadis kembar yang memiliki hubungan mistis yang bertualang di rumah kuno ini juga dikatakan berbeda dengan game horor lainnya yakni hanya berupa kamera bernama Obscura yang dapat menangkap roh.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here