8 Game PC Action Gratisan Terbaik

0
59

Game PC masih bisa bertahan diantara gempuran game-game mobile dan game konsol. Bahkan diantara banyak game terbaiknya, ada juga game-game PC yang gratis namun tetap laris dimainkan. Apalagi kita tahu jika banyak game PC yang mahal harganya. Namun berikut ada 8 game PC action gratisan terbaik untuk kamu.

8. Apex Legend

Di posisi kedelapan game PC action gratisan ada Apex Legend. Salah satu game Battle Royale terbaik dan paling banyak dimainkan ini bersetting di dunia Titanfall. Apex Legends adalah game yang menonjolkan kerja sama tim. Dengan total 20 tim yang beranggotakan tiga orang akan berlomba untuk menjadi tim yang terakhir bertahan dan tentu saja menjadi pemenang. Game ini menjadi pilihan karena keunikannya yang berbeda dengan game lain yakni memiliki sistem hero. Dari delapan karakter hero yang bisa dipilih, masing-masing memiliki kemampuan unik mereka sendiri dan tentu saja gerakan jurus pamungkas mulai dari gerakan defensif, portal warping hingga serangan mortir habis-habisan.

Loading...

7. Fortnite: Battle Royale

Mengikuti jejak Battlegrounds PlayerUnknown, tujuan utama dalam game Fortnite: Battle Royale adalah layaknya Battle Royale yaitu untuk mengalahkan semua pemain lain dalam permainan dan menjadi yang terakhir bertahan. Akan tetapi Fortnite mengambil mekanisme pertempuran yang berbeda dan lebih cenderung ke militeristik serta agak kartunis. Aspek lain untuk Fortnite yang membedakannya dari PUBG adalah kamu bisa membuat dinding, struktur bangunan, dan benda yang bisa melindungi kamu atau malah bisa membuat kamu lebih rentan terhadap serangan. Tak heran jika banyak yang memainkan game PC action gratisan ini yang sudah masuk ke seri keduanya.

BACA JUGA:  8 Game PC Terbaru Maret 2019, Segera Cek!

6. H1Z1

Di posisi keenam ada H1Z1 yang mana bisa dibilang merupakan game yang gaya bermainnya ada di tengah-tengah antara PUBG dan Fortnite dalam hal realisme. Grafisnya sendiri lebih dekat ke PUBG yang realistis layaknya manusia asli, tetapi untuk gaya bermainnya lebih ke Fortnite dengan lebih banyak elemen strategi. Game battle royale ini bisa dimainkan hingga 150 pemain yang bertarung sampai mati dalam berbagai mode yaitu solo, duo, atau mode skuad yang terdiri dari lima pemain. H1Z1 juga punya sistem berbeda lainnya yakni memiliki sistem meramu atau crafting layaknya RPG yang memungkinkan kamu membuat baju besi dan item medis. Salah satu game PC action gratisan yang bisa dimainkan sebagai selingan game populer seperti PUBG atau Fortnite.

BACA JUGA:  8 Game Online Terpopuler 2019

5. Let It Die

Di posisi kelima game PC action gratisan ada Let It Die dari pengembang Grasshopper Manufacture. Let it Die bisa dibilang adalah salah satu game paling hardcore atau paling mengguncang di daftar ini. Dengan gaya permainan hack-and-slash, game ini akan sangat melelahkan karena banyak menekan tombol namun bisa saja menarik karena cerita yang menarik untuk kamu. Kisahnya dimulai dari tahun 2026 dimana Tokyo telah terbelah dua dan kemudian muncul sebuah menara yang naik dari kedalaman samudera. Nah, kamu diharuskan untuk naik ke atas menara dimana di setiap lantai ada tantangan. Coba lihat dulu deh trailernya.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here