Siapa yang tak suka kebut kebutan. Memacu kendaraan hingga melewati lawan lawannya di belakang. Namun, balapan ini sebaiknya dilakukan secara aman yakni di track balap atau di oerangkat game. Salah satu perangkat game yang cukup populer adalah smartphone android. Dengan perkembangan teknologi serta pengembangan aplikasi, game game android ini tidak klh dibandingkan game konsol lainnya sekarang. Lalu apa saja game racing terbaik android? Berikut ulasannya.

1. Asphalt Xtreme

Asphalt merupakan game yang sudah lama dikenal dan menjadi jaminan mutu untuk game racing terbaik android. Dengan berbagai tema yang dikeluarkan oleh pengembang game Asphalt, kali ini membawa tema Xtreme yakni mmebawa tema balapan di ranah off road. Jadi jelas, kendaraan yang kamu pilih adalah kebanyakan 4 x 4 WD dengan grafis yang tak kalah memukau dengan game game lainnya. Asphalt Xtreme bisa diunduh dengan gratis dan beberapa pembelian didalamnya.

Loading...

2. CSR Racing 2

CSR Racing 2 menjadi salah satu game racing terbaik android yang bisa kamu unduh gratis di Playstore. Namun, kamu juga bisa membeli beberapa fitur atau mobil didalamnya dengan menggunakan uang asli. Game dengan format balapan drag ini memiliki grafis yang mencengangkan untuk ukuran sebuah game mobile. Jadi tak ada salahnya untuk kamu mencicipi game yang satu ini.

3. Dirt Trackin

Balapan di area aspal mungkin sidah biasa, lalu bagaimana jika berbalap di jalan yang bahkan bukan jalan sekalipun. Itulah tema yang dibawa oleh Dirt Race atau game rally. Salah satu game racing terbaik android ini menyediakan 24 mobil untuk kamu coba dengan banyak lintasan serta jumlah lap yang bisa kamu tambah hingga 100 lap. Dari segi grafis, game ini menjadi salah satu yang terbaik pula sehingga tidak heran kamu harus membayar sejumlah uang untuk mengunduh dan menginstallnya.

4. Drag Racing

Kembali, arena balap tidak hanya soal kelok kanan kelok kiri saja. Bagi pembalap drag, meski memiliki arena yang lurus saja bukan berarti hal itu mudah dilakukan. Terlebih jika melawan mobil mobil profesional milik lawan. Di game racing terbaik android ini yakni Drag Racing, kamu akan diajak untuk memacu kendaraanmu secepat mungkin dengan timing ganti gigi dan nitro yang pas. Jika tidak, mobilmu akan meledak.

5. Grand Prix Story

Tidak hanya asal kebut, tetapi kamu juga diajak untuk mengintip segala sesuatu yang ada di belakang layar atau dalam hal ini dibelakang garasi. Yak, salah satu game racing terbaik android kali ini adalah sebuah game simulasi. Meskipun tampilannya sangat sederhana sekali, namun disini tantangannya adalah mengatur tim grand prixmu agar dapat bertanding di arena serta memiliki tim yang kuat dan solid. Tertarik? Game ini bisa diunduh namun sayangnya kamu harus membayar sejumlah uang.

6. GT Racing 2

Game racing terbaik android selanjutnya adalah GT Racing 2. Dikenal sebagai salah satu game terbaik, sudah pasti game ini memiliki nilai plus. Salah satu nilai plusnya adalah grafisnya yang sangat realistis seperti konsol konsol canggih kebanyakan. Terdapat 71 mobil dari 30 merk terkenal dan 13 track balap yang bisa kamu kebut untuk merasakan sensasi ngebutnya. Event yang ada juga bisa kamu jajal untuk mendapatkan poin extra. Game ini tersedia gratis di Playstore dengan berbagai pembelian didalamnya.

7. Hill Climb Racing 2

Berformat 2D scrolling tak membuat game ini terlihat mudah. Bahkan memiliki tingkat kesulitan sendiri meski kontrolnya sangat seserhana.yakni rem, gas, turun dan naik. Di game racing terbaik androis ini kamu ditantang untuk melewati berbagai macam rintangan mulai dari yang termudah hingga tersulit sekalipun. Oleh karena itu kamu juga memerlukan mobil yang lebih baik lagi untuk menghadapi tantangan itu. Game ini bisa dimainkan gratis dengan beberapa pembelian didalamnya.

8. Horizon Chase

Horizon Chase adalah salah satu game racing terbsik android yang bisa kamu mainkan. Tampilannya mungkin sederhana seperti tampilan android flat, namun jangan kira kamu akan kehilangan kesenangan disini. Hal inilah yang menjado coro khas daro Horizon Chase yang berusaha mmebawamu kembali ke era game 8 bit namun dengan grafik yang sedikit lebih baik dan berkualitas tinggi. Game ini bisa dinikmati gratis untuk beberapa level saja, untuk level selanjutnya kamu harus membelinya.

SHARE
Optimus
Penggila segala sesuatu yang berbau game dan tekno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here