Meskipun Android memiliki jumlah aplikasi yang sangat banyak termasuk game-game yang besar jumlahnya, namun ada juga loh game-game lawas yang didaur ulang untuk mengisi Playstore. Game-game ini disebut sebagai remake. Mengapa demikian? Karena Android tidak memiliki joystick dan harus menggunakan layarnya sebagai satu satunya sumber input. Lalu apa saja game remake Android terbaik dari game masa lalu? Yuk kita simak dan mencoba mengenang keberadaan mereka.

Game Remake Android Terbaik, Buat Kamu Yang Ingin Bernostalgia

8. Nintendo Games

Nintendo sebagai salah satu produsen game dan juga konsol ternyata tidak ingin ketinggalan untuk mengeruk keuntungan dari sistem operasi mobile di ponsel pintar Android. Padalah Nintendo masih memiliki sebuah konsol yang juga terus diperbaharui. Namun selain untuk mendapatkan keuntungan, Nintendo membuat game android terbaik versi remake ini juga untuk memberikan pelayan kepada fans. Banyak game-game yang sudah didaur ulang sehingga bisa bermain di smartphone dengan lancar seperti contohnya adalah Super Mario Run yang baru dirilis beberapa waktu yang lalu.

Loading...

7. Rayman

Game remake android terbaik selanjutnya adalah Rayman. Apakah anda ingat mahluk yang bernama Rayman ini? memiliki jambul, tubuh berbentuk seperti terong, tangan yang melayang laying yang digunakan untuk berayun kesana kemari dan juga bertinju? Ya Rayman adalah salah satu game di konsol Playstation yang pernah populer dan kini sudah banyak ditemukan seri serinya yang baru di playstore.

6. Rockstar Game’s Series

Rockstar juga termasuk sebagai produsen game yang terkemuka dan dikenal dengan game game papan atasnya seperti Bully dan GTA. Bagi anda yang mengenal dua judul game tersebut pasti pernah memainkannya di konsol seperti Playstation generasi pertama, kedua hingga generasi terbaru. Dan Rockstar telah lama membawa game game tersebut ke playstore untuk memuaskan penggemarnya dalam perangkat mobile. Tak heran game game milik Rockstar tersebut menjadi game remake android terbaik.

5. Tomb Rider

Cantik, atletis dan cerdas. Mungkin itulah yang pas untuk menggambarkan sosok Lara Croft yang menjadi karakter utama dalam game berjudul Tomb Raider. Tomb Raider sendiri sudah menjadi franchise yang terkenal dalam dunia hiburan seperti game dan juga bahkan filmya yang dibintangi aktris cantik Angelina Jolie. Apalagi kini game gamenya bisa ditemukan di Playstore dalam berbagai genre seperti action maupun running. Tak heran Tomb Raider sukses menjadi salah satu game remake android terbaik.

1
2
SHARE
Optimus
Penggila segala sesuatu yang berbau game dan tekno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here