8 Game Remake Terbaik Untuk Kamu Mainkan Lagi

0
90

Remake atau remaster adalah istilah yang sering digunakan untuk produk lama yang diperbaharui dan dijual kembali ke pasaran. Apakah hal tersebut buruk? Tentu tidak selalu begitu. Contohnya adalah remake dari game game jadul atau lawas yang diperbaharui lagi. Umumnya perbaharuan itu ada pada sisi grafis saja dan tidak mengubah isi atau jalan permainannya. Tentunya kita tahu bahwa di zaman sekarang grafis game sudah meningkat pesat seja tahun 90 an. Nah, berikut 8 game remake terbaik untuk kamu mainkan kembali.

8. Resident Evil

Loading...

Di posisi ke delapan dari delapan game remake terbaik ada Resident Evil. Siapa yang tidak mengenal game bergenre horor ini. Diawali di konsol PS 1, tentunya game ini punya grafis yang sesuai dengan jamannya. Nah, pihak pengembang game Resident Evil itu sendiri akhirnya berusaha untuk menghadirkan kembali game lawas ini dengan perbaikan di sisi grafik dan kontrol sehingga game ini membawa suasana horor yang lebih mencekam.

https://youtu.be/Rokt_lxC3t4

7. The Legend of Zelda: Ocarina of Time 3D

Di posisi ketujuh game remake terbaik ada Legend of Zelda. Nah, seri Zelda sendiri sudah ada sejak jaman NES yakni era game 8 bit. Nah, untuk mereka yang menggemari game petualangan Link versi Ocarina of Time, pihak Nintendo sendiri sudah memperbaharui atau melakukan remake sehingga grafisnya lebih asyik untuk dipandang. Tertarik untuk memainkannya lagi?

6. Final Fantasy 4

Game game final fantasy juga merupakan game game yang menjadi korban remake dari pengembangnya. Salah satu game remake terbaik jatuh pada seri Final Fantasy 4. Game ini juga di remaster agar dapat dimainkan di beberapa perangkat lain seperti contohnya untuk perangkat smartphone yang kini seakan menjadi konsol game Mobile. Nah, bagi kamu pengemar seri Final Fantasy, kamu bisa mencobanya untuk smartphone kamu.

5. The Secret of Monkey Island

Termasuk dalam daftar game terbaik, The Secret of Monkey Island menjadi salah satu game remake terbaik yang diproduksi. Game ini mendapatkan perombakan dari sisi grafis dan soundtrack yang begitu kental. Pewarnaannya diperbaiki lagi dan juga soundtrack atau backsong dari game ini juga diubah yang awalnya musik 8 bit menjadi musik orkestra yang mantap. Tak heran game ini menjadi salah satu game remake yang dipuji puji penggemarnya.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here