8 Game RPG Android Terbaik 2017

0
497

Game RPG adalah salah satu genre game yang banyak digemari. Umumnya game ini menarik karena adanya jalan cerita yang membuat kita benar benar masuk di dalamnya dan juga yang pasti bebasnya hal yang bjsa kita lakukan dalam game dan beberapa mampu mengubah cerita. Lalu apa saja game RPG android terbaik 2017 ini? Berikut beberapa ulasannya dan bagi kamu yang belum memainkannya segera download.

Daftar Game RPG Android Terbaik 2017, Penggemar RPG Wajib Main Game Ini

8. Pocket Mortys

Pastinya kamu mengenal game Pokemon Klasik yang dimainkan di beberapa konsol game. Sayangnya pokemon malah hadir di android dengan game yang berbeda, bukan sebagai game RPG. Nah menjawab hal itu, sebuah game parodi pokemon diciptakan. Dengan karakter yang diambil dari animasi Morty, maka hadirlah salah satu game RPG android terbaik 2017 yaitu Pocket Morty. Bagi kamu penggemar Pokemon, pasti akan langsung jatuh cinta dengan game ini.

BACA JUGA:  List Game Yang Rilis Di Playstation 4

7. Jade Empire

Di posisi ke tujuh game RPG android terbaik 2017 ada Jade Empire yang merupakan salah satu game klasik yang dibawa ke ranah mobile. Perbedaan game RPG yang umumnya mengambil latar dunia barat, kali ini fi Jade Empire mengambil setting di era Wuxia di Cina. Hasilnya? Jangan heran, game ini dulu pernah berjaya di era konsol dan kini bagi penggemar RPG harus mencoba untuk mrmainkan game ini.

BACA JUGA:  8 Game Unik Android Terlucu, Dijamin Bakal Bikin Ketawa

6. Chaos Rings 3

Square Enix tidak hanya mengandalkan Final Fantasy untuk memuaskan para gamers penggemar RPG. Salah satu game RPG android terbaik 2017 ini merupakan seri ketiganya yakni dengan judul Chaos Ring 3. Dengan grafis yang begitu memukau, gaya turn based yang dipugar sehingga terlihat lebih modern dan penuh aksi, game ini adalah salah satu game dari Square Enix yang tidak boleh dilewatkan. Apalagi Storyline nya yang penuh dengan misteri. Penasaran?

5. Final Fantasy Series

Berbicara RPG tentu tidak lengkap tanpa keberadaan game RPG populer Final Fantasy. Salah satu game RPG android terbaik 2017 ini sebagian besar merupakan hasil konversi dari game game lawas Final Fantasy yang dibuat agar nyaman dimainkan di smartphone. Tak hanya satu judul saja, banyak judul.yang bisa kamu mainkan bahkan termasuk seri pertama dari game Final Fantasy itu sendiri. Nostalgia? Tak sedikit pula versi terbarunya kok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here