8 Game Terfavorit di E3 2019

0
77

E3 atau yang merupakan kependekan dari Electronic Entertaintment Expo merupakan ajang dimana hiburan elektronik seperti video game memamerkan produknya yang setidaknya akan dirilis tahun depan. Oleh karena itulah ajang yang diadakan di Los Angeles pada 11 Juni 2019 dan diadakan selama 4 hari ini menjadi ajang yang paling ditunggu oleh para gamer. Dirangkum dari ajang tersebut, berikut ini ada 8 game terfavorit di E3 2019 yang membuat heboh para gamer.

8. Watch Dogs Legion

Di posisi ke delapan ada Watch Dogs Legion yang menjadi salah satu game terfavorit di E3 2019 yang sangat dinanti. Game ketiga dari seri Watch Dogs ini melanjutkan kisahnya yang kali ini akan bersetting di London, Inggris. Dari trailernya saja kita masih bisa melihat ciri khas seperti guyonan yang khas dari game ini seperti di seri keduanya. Game ini direncanakan akan hadir atau dirilis pada 6 Maret 2020. Jadi apakah kamu juga menantikan yang satu ini?

Loading...

7. Elden Ring

Apakah kamu merupakan salah satu pecinta serial Game of Thrones yang menjadi serial paling banyak ditonton? Tentunya kamu mengenal George R.R Martin yang merupakan penulis dari novelnya. Beliau konon telah ikut serta untuk membuat game dengan gaya serupa yakni Elden Ring. Jadi jelas game ini menjadi salah satu game terfavorit di E3 2019. Nah, kalau kamu ingin melihat betapa kerennya game ini kamu bisa melihat trailernya. Sayangnya belum ada informasi mengenai kapan rilisnya game ini.

6. Pokemon Sword and Shield

Bagi pecinta game dan juga pemilik konsol Nintendo Switch, ada seri Pokemon terbaru yakni Pokemon Sword and Shield. Tentu saja karena game Pokemon adalah salah satu game ikonik untuk Nintendo, maka jelas jika game ini menjadi salah satu game terfavorit di E3 2019. Game ini dirilis pada 15 November mendatang. Paling awal sepertinya.

5. Star Wars Jedi : Fallen Order

Di posisi ke lima ada Star Wars Jedi: Fallen Order. Game ini dengan menarik menampilkan banyak elemen dari film Star Wars seperti perang Light Saber dan sebagainya. Tak hanya itu saja, jalan cerita dalam game ini konon juga masuk atau mengikuti timeline dari film Star Wars. Jadi, bagi para penggemar Star Wars, film ini menjadi salah satu game terfavorit di E3 2019. Diprediksi game ini akan dirilis pada 15 November mendatang.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here