8 Game VR Terbaik 2019

0
49

VR atau Virtual Reality adalah sebuah perangkat yang memungkinkan dunia digital serasa menyatu dengan dunia nyata atau bahkan sebaliknya. Pengembangan teknologi VR dalam dunia video games sudah sangat berkembang pesat dengan perangkat seperti Oculus Rift. Nah, berikut ini ada 8 game VR terbaik yang bisa ditemukan di tahun 2019 ini. Namun, kamu harus menyiapkan perangkatnya ya.

8. Job Simulator

Game simulator di smartphone mungkin biasa-biasa saja, namun di salah satu game VR terbaik ini kamu bisa mencoba berbagai pekerjaan di Job Simulator. Game ini memungkinkan kamu untuk menjadi mekanik, koki, dan pekerjaan lainnya. Game ini bisa dimainkan di beberapa konsol seperti HTC Vive, Oculus Quest, Rift dan Rift S, Playstation VR, dan Windows Mixed Reality.

BACA JUGA:  8 Game VR Horor Paling Menyeramkan, Jangan Dimainkan Malam-Malam Ya

7. I Expect You To Die

Di posisi ketujuh ada I Expect You To Die. Game ini memiliki genre yang cukup jarang yakni thriller. Salah satu game VR terbaik terbaik ini akan mengajak kamu menjadi seorang mata-mata. Sebagai mata-mata, kamu harus memiliki skil untuk memecahkan puzzle, memanfaatkan keadaan sekitar untuk bertahan hidup dan sebagainya. Sangat menantang dan membuat deg-degan. Game ini ditujukan untuk konsol seperti HTC Vive, Oculus Rift dan Rift S, Playstation VR, dan Windows Mixed Reality.

BACA JUGA:  8 Game PS VR Terbaik 2019, Masih Laku?

6. Farpoint

Di posisi keenam ada Farpoint yang mana merupakan salah satu game andalan untuk Playstation VR. Salah satu game VR terbaik ini memanfaatkan controler khusus dari PS4 yang sesuai dengan genrenya yakni first person shooter, grafis dan juga jalan cerita yang menarik. Dalam game ini kamu akan berperan sebagai penjelajah luar angkasa yang harus menghadapi alien beserta lingkungan yang berbahaya. Suka game dengan format petualangan, maka game ini cocok untuk kamu mainkan.

5. EVE: Valkyrie – Warzone

Bosan dengan game yang berformat yang itu-itu saja, EVE Valkyre – Warzone bisa menjadi game VR terbaik. Keunikan dari game ini adalah selain merupakan game VR, game ini juga memiliki sistem multiplayer yang mana memungkinkan kamu bermain secara online. Game ini bisa dimainkan untuk beberapa konsol seperti HTC Vive, Oculus Rift dan Rift S, serta Playstore VR. Harganya cukup lumayan yakni 29.9 dolar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here