8 Item Game Termahal Yang Pernah Dijual

0
135
5/5 (1)

Bermain video game di zaman sekarang ini memang sudah tidak sebatas sekedar bermain saja. Bahkan untuk kancah dunia, permainan video game ini dianggap seperti sebuah olahraga yang disebut sebagai esport atau elektronik sport. Tak sedikit pula biaya yang harus dihabiskan untuk hobi ini, namun juga bukan berarti kita tidak bisa mendapatkan pendapatan dari video game, karena perlombaan atau pertandingan game dikenal memiliki hadiah yang luar biasa banyak, dan juga kita bisa berjualan item yang ada dalam game. Berikut ini adalah 8 item game termahal yang pernah dijual di dunia nyata.

8. Dragon Slaying Sabre

Beberapa waktu lalu publik digegerkan dengan seorang pria yang merogoh koceknya hingga 16.000 dollar hanya untuk membeli sebuah item game dari game Age of Wulin. Item game termahal tersebut adalah sebuah item berupa pedang yang berjuluk Dragon Slaying Sabre. Konon pedang itu hanya ada satu satunya dalam permainan sehingga tidak heran diincar banyak orang terutama fansnya.

7. Treasure Island

Berikutnya untuk item game termahal ada pada sebuah game bernama Entropia Universe. Entropia adalah sebuah game yang memiliki ekosistem atau luas yang luar biasa luasnya. Dan salah satu hal yang menarik dari entropia adalah bahwa mata uang yang ada dalam game bisa ditukarkan dalam bentuk uang nyata. Nah, untuk Treasure Island adalah sebuah item map atau peta untuk mencari harta karun, karena memang bisa menghasilkan pundi-pundi. Item tersebut dijual sebesar 26.600 dollar.

6. Ethereal Flames Pink War Dog

Item game termahal yang satu ini mungkin kamu mengenalnya, yak! Asalnya dari Dota 2 yang merupakan sebuah kurir pengantar. Ethereal Flames Pink War Dog termasuk salah satu item yang langka dan juga menguntungkan dalam setiap pertemuan. Oleh karena itu, tak heran jika harganya mencapai 38.000 dollar dalam penjualannya yang sudah pasti akan membuat pemilik untung besar.

BACA JUGA  10 Game Yang Paling Lama Tamatnya

5. Amsterdam

Selain digunakan untuk berkompetisi dan adu kekuatan, video game juga bisa menjadi tempat kedua untuk berinteraksi sosial dengan teman teman lainnya. Game kali ini adalah game berjudul Second Life atau sebuah game simulasi seperti The Sims. Sebuah item pernah dijual dari game ini, item game termahal tersebut berjuluk Amsterdam yang merupakan sebuah kota yang mirip lokasi aslinya yang dijual sebanyak 50.000 dollar.

Please rate this

Loading...
1
2
SHARE
Optimus
Penggila segala sesuatu yang berbau game dan tekno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here