8 Karakter Anime Terkuat di Jump Force! Gabung Satu Semua!

0
158

Membuat game yang merupakan adaptasi dari sebuah anime atau manga itu sudah biasa. Feat antara dua anime dalam sebuah game itu sedikit luar biasa, namun bagaimana jika lebih dari 5 anime berbeda masuk dalam sebuah game dan bertarung satu sama lain? ya, Jump Force adalah sebuah game fighting atau pertarungan yang karakter-karakternya berasal dari karakter utama dan juga antagonis dari animenya. Apa sajakah 8 karakter anime terkuat di Jump Force? Berikut ulasannya.

8. Monkey D. Luffy

Gomu gomu! Ya, di posisi ke delapan karakter anime terkuat di Jump Force ada Monkey D. Luffy yang merupakan karakter utama dari anime One Piece. Calon Raja Bajak Laut ini memiliki combo yang menarik seperti animenya yang mampu memukul dalam jumlah yang banyak. Apalagi kemampuan untuk masuk ke mode tempur Gear 4 nya membuat damage yang diberikan semakin besar. Tetapi, Luffy bukanlah satu-satunya karakter One Piece yang masuk dalam game Jump Force, ada juga Zorro yang merupakan wakil kaptennya.

Loading...
BACA JUGA:  Game Fighting Terbaik Android 2017, Ayo Tarung!

7. Ichigo Kurosaki

Di posisi ke tujuh ada karakter protagonis dari anime Bleach, Ichigo Kurosaki yang menjadi salahs atu karakter anime terkuat di Jump Force. Dengan bersenjatakan senjata andalannya, Ichigo mampu melakukan serangan dengan cepat, memiliki damage yang besar dan juga jarak pertarungan yang cukup, tidak terlalu jauh maupun tidak terlalu dekat. Jadi, apakah kamu mau menggunakan karakter ini?

6. Aizen

Di posisi ke enam karakter anime terkuat di Jump Force ada Sosuke Aizen. Aizen yang awalnya merupakan salah satu dari kapten Shinigami dari anime Bleach yang kemudian berubah sisi menjadi karakter antagonis terkuat. Kekuatan Aizen juga dibawa ke dalam game Jump Force yang mana kemampuan seperti teleport dan shenanigansnya menjadi jurus yang sulit untuk dihadapi. Jadi, tidak ada salahnya kau memilih karakter yang satu ini untuk melawan musuh-musuhmu.

BACA JUGA:  8 Game Fighting Android Terbaik, Buat Kamu Yang Suka Berantem

5. Goku

Di posisi ke lima, tidak lain dan tidak bukan merupakan karakter utama dari anime dan manga Dragon Ball Z yakni Songoku. Goku menjadi salah satu karakter anime terkuat di Jump Force karena seperti yang kita tahu jika Goku memiliki damage yang besar, jurus yang cepat dan sulit untuk dihindari sehingga karakter yang satu ini wajib untuk coba saat kamu sudah memiliki game Jump Force. Tak hanya Goku, masih ada beberapa karakter Dragon Ball yang bisa kamu mainkan juga.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here