8 Karakter Ninja Terpopuler di Game, Ada Yang Cantik Ada Juga Yang Sangar

0
59
4.2/5 (5)

Ninja bukanlah sekedar pasukan bayangan yang bergerak dan menyerang secara diam-diam, namun ninja adalah sebuah aliran ilmu bela diri dengan berbagai peraturan yang mengatur mereka yang mempelajarinya. Karena kehebatan dan idealisme ninja itulah, banyak video games yang terinspirasi untuk menggunakan ninja sebagai karakter utama dalam gamenya. Berikut ini ada 8 karakter ninja terpopuler di game yang mungkin kamu pernah memainkannya. Siapa saja? Yuk kita cek.

8. Ayane

Tidak hanya sekedar cantik, salah satu karakter ninja terpopuler di game ini juga memiliki kemampuan yang mematikan yakni Ayane. Untuk kamu yang belum kenal dengan ninja cantik ini, Ayane adalah salah satu peserta dalam game fighting yang cukup populer di beberapa konsol yakni DOA atau Dead or Alive. Game ini juga sempat dibuat menjadi sebuah film.

Loading...
BACA JUGA:  7 Game PC Perang FPS Terbaik 2017

7. Scorpion dan Sub-Zero

Bagi kamu penggemar game pertarungan berdarah Mortal Kombat pasti mengenal dengan baik 2 ninja legendaris ini. Keduanya menjadi karakter yang wajib ada di setiap game Mortal Kombat. Bahkan ketika Mortal Kombat dibuat versi filmnya, keduanya juga ada. Kedua karakter ninja terpopuler di game ini memiliki ciri khas masing masing dimana Scorpio mampu mengeluarkan rantai dari telapak tangannya sedangkan SubZero seperti namanya mampu menguasai suhu udara dingin.

6. Shadow

Shadow adalah salah satu karakter ninja terpopuler di game yang dapat ditemui di game RPG populer Final Fantasy VI. Shadow adalah seorang ninja yang memiliki kemampuan khusus dalam kecepatan serangan dan beberapa skill yang mematikan. Shadow juga menggunakan senjata khas ninja seperti Shuriken dan juga anjing ninja yang setia pada tuannya tersebut.Karakter Shadow ini kemudian sering menjadi salah satu Job Class.

BACA JUGA:  8 Game Retro Terbaik di Android, Jangan Anggap Enteng Game Jadul

5. Teenage Mutant Ninja Turtles

Raphael, Donatello, Michaelangelo dan Leonardo adalah nama-nama pelukis jaman Renaissanse yang menginspirasi menjadi 4 orang ninja mutant berwarna hijau. Ya, sudah pasti kamu mengenal keempat karakter ninja terpopuler di game dan juga di film maupun di komiknya. Keempat ninja bersaudara ini sebenarnya adalah kura-kura yang bermutasi hingga berwujud seperti manusia. Mereka dididik dengan jalan ninja oleh Master Splinter yang merupakan seekor mutan tikus.

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
1
2
SHARE
Optimus
Penggila segala sesuatu yang berbau game dan tekno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here