8 Video Game Terkutuk Yang Tidak Boleh Dimainkan

0
914

Sama halnya musik yang seringkali dilarang karena mengandung konteks tentang pemujaan setan, ada juga 8 video game terkutuk dengan konten yang mengerikan didalamnya. Tak hanya mengenai kesadisan atau kekerasan saja yang sebaiknya dihindari, namun juga mungkin 8 game ini yang tidak sedikit yang mengatakan jika game ini dikutuk. Lalu apa sajakah game ini? Berikut ulasannya untuk kamu.

8. Sad Satan

Di posisi kedelapan video game terkutuk ada Sad Satan. Dalam video game ini kamu diharuskan untuk berjalan di ruang yang gelap, akan muncul beberapa blank screen yang mana ketika kamu mendekati temboknya akan muncul suara kill kill kill. Grafis dari game ini mengerikan, semengerikan cerita dan juga judulnya. Hanya untuk kamu yang kuat mental, kamu bisa coba memainkan game ini karena sebenarnya game ini tidak terlalu menakutkan hanya saja banyak yang berkata bahwa game ini terkutuk.

Loading...
BACA JUGA:  Sisi Positif Bermain Game

7. Polybius

Di posisi ketujuh ada Polybius. Salah satu game yang disebut sebagai video game terkutuk ini merupakan sebuah arcade game yang mana dalam game ini akan menunjukkan gambar yang konon akan menghipnotis pemainnya. Tidak sedikit juga mereka yang mengatakan bahwa usai memainkan game ini merasa diikuti oleh sesosok bayahan hitam yang menakutkan mereka. Entah karena itu adalah halusinasi yang diciptakan oleh layar game Polybius ini atau memang merupakan gangguan dari dunia lain? Mungkin anda bisa mencobanya sendiri jika ada kesempatan.

6. Madden 18 – Official Game

Di posisi keenam ada Madden 18 yang menjadi salah satu video game terkutuk. Game bertema olahraga American Football. Konon game ini membawa legenda buruk dari permainan football. Entah ini merupakan bug atau memang kutukan, namun ada pemain-pemain tertentu yang mana selalu mengalami cidera saat bertanding. Mungkin memang pemain itu juga sering cidera ya.

BACA JUGA:  8 Game Paling Mengecewakan di Tahun 2017

5. Taboo: The Sixth Sense

Di posisi kelima ada Taboo: The Sixth Sense yang menjadi salah satu video game terkutuk. Game ini seperti namanya merupakan game puzzle yang mana konon diduga merupakan alat dari pemerintah untuk mencuci otak generasi muda. Hal itu didasari atas munculnya kata kata aneh yang tersembunyi dalam permainan dan juga tidak sedikit dari pemain juga ketagihan untuk bermain game ini. Ini benar merupakan cuci otak atau memang mereka sangat menyukai game tersebut? Coba tonton dulu deh gamenya.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here