8 Video Game Tersulit Untuk Ditamatkan

0
109
5/5 (2)

Bermain game bukan hanya untuk sekedar kesenangan saja tetapi juga untuk mengasah kecepatan berpikir, menentukan pilihan, reflek, daya ingat dan lainnya. Tak heran tidak semua orang bisa menyelesaikan sebuah game dengan mudah. Beberapa gane tersebut bahkan dikenal sebagai game game yang sulit untuk ditamatkan hingga akhir. Nah berikut ini ada 8 video game tersulit dari beragai era yang sulit untuk ditamatkan. Pernah mencobanya?

Game Paling Sulit dan Paling Susah Untuk Ditamatkan

8. Battletoad (1991)

Mencoba mengekor kesuksesan Ninja Turtle, pihak Nintendo menciptakan sebuah game action serupa untuk perangkat NESnya. Game berjuluk Battletoad ini dirilis pada tahun 1991 dan langsung menjadi hits. Didalamnya kamu akan berperan menjadi seorang katak luar angkasa yang harus melawan musuh musuhnya. Tidak hanya itu saja, banyak jebakan menantimu juga. Salah satu video game tersulit ini juga mendukung adanya player kedua namun sepertinya tidak akan mempermudah game ini.

7. Mega Man (1987)

Siapa yang tidak mengenal mahluk berwarna biru dengan meriam di tangannya? Ya, Megaman adalah namanya. Megaman adalah salah satu video game tersulit dari FPS untuk ditamatkan. Kemampuan refleks serta kesabaran dari game menembak ini sangat dibutuhkan karena memang kita harus menghadapi musuh musuh yang kuat.

6. S.T.A.L.K.E.R: Shadow of Chernobyl (2007)

Pernahkah kalian mendengar tentang kisah Chernobyl? Kecelakaan instalasi nuklir pada tahun 90 an itu menjadi ide dari game menembak ini. Tidak hanya menarik, video game tersulit ini juga membutuhkan kecerdasanmu dalam menangani musuh musuh dengan berbagai bentuk dan kemampuan. Ditambah mereka juga cukup pintar untuk menyerangmu dalam satu serangan. Jadi selain harus penuh kehati hatian, refleks yang baik, kamu juga harus mengandalkan instingmu untuk memgetahui dimana musuh akan muncul.

BACA JUGA  Valve Secara Resmi Luncurkan “Dota 2”

5. Ninja Gaiden (2004)

Ninja Gaiden adalah salah satu game bertemakan ninja yang sudah banyak dikenal. Dirilis untuk konsol XBox, Ninja Gaiden sepertinya langsung merangsek menjadi salah satu video game tersulit untuk ditamatkan. Karena sudah pasti yang namanya ninja pasti membutuhkan serangan serangan yang akrobatik, tersembunyi dan fatal. Jika tidak? Sudah pasti akan dikeroyok musuh yang jumlahnya lebih banyak. Namun jangan kuatir, dengan desain karakter yang keren dan juga gagah akan membuat game ini menjadi sebuah game petualangan yang  akan membuatmu ketagihan.

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
1
2
SHARE
Optimus
Penggila segala sesuatu yang berbau game dan tekno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here