8 Video Game Tersulit Untuk Ditamatkan

0
202

4. Contra (1987)

Salah satu game legendari yang digemari anak 90 an adalah Contra. Contra juga termasuk ke dalam video game tersulit untuk ditamatkan. Alasannya adalah game yang berbasis 2D scrolling ini membutuhkan kelincahan jari kamu dalam menekan agar karakter bisa melompat kesana kemari menghindari peluru dari para tentara jahat dan juga bahkan alien berukuran raksasa. Tapi tak perlu khawatir, banyak senjata kelas berat yang akan menemanimu.

3. Demon’s Soul (2010)

Demon’s Soul sering dikatakan sebagai cikal bakal dari Dark Soul. Namun pihak developer sendiri menyangkalnya meski ada beberapa kemiripan. Namun yang pasti, game bertemakan pertarungan ini menjadi salah satu video game tersulit untuk ditamatkan. Kamu mrmbutuhkan strategi yang tidak asal asalan untuk melawan para boss dan tentunya kesabaran untuk menunggu waktu menyerang.

BACA JUGA:  Game Watch Dogs Memecahkan Rekor Penjualan Ubisoft

2. Castlevania

Bertualang di istana Vampir. Ya, Castlevania adalah salah satu game klasik yang disebut sebut menjadi salah satu video game tersulit untuk ditamatkan. Alasannya? Memang selain para boss yang sulit untuk dikalahkan, banyaknya jebakan yang ada, serta penjaga kastil yang menyeramkan, kamu masih harus dihadapkan pada puzzle dan juga ruangan berliku liku yang juga terkadang ada ruangan rahasia yang tersembunyi. Menemukan ruangan tersembunyi itulah yang menjadi salah satu keunikan dan keasikan tersendiri.

BACA JUGA:  Tembak Rasa Frustrasi Anda di ‘404 Not Found’

1. Ghost N Ghoblins

 

Game klasik yang dulunya berada pada alat arcade ini menjadi salah satu video game tersulit yang banyak dikatakan membutuhkan kemampuan atau skill bermain game yang tinggi. Alasannya tentu saja kamu harus melompat menghindari serangan, mencari waktu yang pas untuk menyerang, melompat menghindari jebakan dan lain lain. Apalagi dengan jumlah heart atau nyawa yang terbatas kamu harus berpikir cepat untuk mengatasi lawan lawan yang akan semakin banyak.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here