8 Youtuber Gamer Paling Kaya

0
37
4.67/5 (3)

Profesi sebagai seorang Youtuber di masa sekarang ini ternyata tidak boleh diremehkan. Alasannya adalah tentu saja karna pendapatan yang didapatkan bisa sangat besar. Apalagi jika pendapatan itu dihitung dalam jumlah dollar, makin terasa deh besarnya. Nah biasanya Youtuber itu punya gaya dan tema masing masing di channelnya. Berikut ini ada 8 Youtuber gamer paling kaya dengan pendapatan yang bikin wow. Penasaran? Yuk kita simak.

8. Stampylonghead

Loading...

Di posisi kedelapan Youtuber gamer paling kaya ada Stampylonghead dengan 8 juta follower nya dan koleksi lebih dari 3 ribu video di akunnya. Stampylonghead adalah akun yang dimiliki oleh Joseph Garett yang setiap tahunnya mendapatkan pemasukan sebesar 3,3 juta Dollar dari Youtube. Tak berbeda dengan Youtuber gamer lainnya, Joseph juga punya ciri khas tersendiri dalam channelnya.

BACA JUGA:  Apa yang Pria Inginkan Dari Game & Teknologi?

7. Vegetta777

Vegetta777? Wah pasti fans Dragon Ball ini. Vegetta777 merupakan salah satu Youtuber gamer paling kaya yang dimiliki oleh Samuel Luque. Samuel mendapatkan bayaran sebesar 3,4 juta Dollar dari Youtube setiap tahunnya. Samuel sendiri sudah memiliki 20 juta follower dan 4 ribu lebih video. Uniknya, akun Vegetta777 ini tidak menggunakan bahasa Inggris melainkan bahasa Spanyol karena Samuel sendiri berasal dari Madrid, Spanyol.

6. Markiplier

Markiplier menjadi Youtuber gamer paling kaya di posisi ke-6. Markiplier merupakan akun yang dimiliki oleh Mark Edward Fishbach. Mark memiliki akun Youtube yang banyak berisi tentang komentar pada game dan beberapa hiburan ini telah difollow oleh 19 juta follower dan memiliki lebih dari 4 ribu video. Yang unik dari Mark adalah dari pendapatannya yang sebesar 3,8 juta Dollar dari Youtube ini banyak yang dia gunakan sebagai sumbangan untuk mereka yang membutuhkan. Wah benar benar orang baik yah.

BACA JUGA:  Game Alice In Wonderland Dirilis Untuk Mobile

5. Vanossgaming

Di posisi kelima Youtuber gamer paling kaya ada Vannosgaming yang merupakan akun yang dimiliki oleh Evan Wong. Evan sudah mengumpulkan sebanyak 22 juta follower meski dia hanya baru memiliki sekitar 700-an video saja. Selain banyak membahas game, Evan juga banyak mengisi akunnya dengan beberapa video lucu. Tak heran dengan jumlah followernya itu Evan bisa mendapat 4,6 juta Dollar dari Youtube setiap tahunnya.

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
1
2
SHARE
Optimus
Penggila segala sesuatu yang berbau game dan tekno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here