Aplikasi Thief Lacak Statistik Player

0
100

Aplikasi pendamping untuk game stealth Eidos Montreal mendatang, Thief, akan sepenuhnya terhubung ke game itu dan menunjukkan statistik pribadi player, seperti yang diungkapkan dalam gelaran VGX 2013 hari ini.

Loading...

Player akan dapat mengakses leaderboard, membaca surat kabar dalam game dan mencatat dan melacak kemajuan mereka. Detil player juga akan diperbarui saat mereka memainkan game itu. Aplikasi penuh ini akan diluncurkan bersamaan dengan peluncuran game tersebut di Amerika Utara pada tanggal 25 Februari mendatang.

Eidos Montreal juga akan merilis versi “ringan” dari aplikasi tersebut sebelum peluncuran game. Aplikasi ini bertujuan untuk merangsang selera player melalui biodata karakter, cerita latar belakang, trailer, berita dan artwork game. Aplikasi tersebut akan gratis saat diluncurkan.

Selain itu, mereka yang melakukan pre-order game Thief ini melalui pengecer GameStop akan menerima aplikasi yang terhubung sepenuhnya secara gratis, bersama dengan soundtrack game dan sebuah misi pencurian bank.

Eidos Montreal juga mengumumkan bahwa mereka kini bermitra dengan Dark Horse untuk membuat komik Thief.

 

Sumber: polygon.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here