AtheneLive Kumpulkan Lebih dari 10 Juta Dolar Untuk Amal ‘Save the Children’

0
148
No ratings yet.

Para gamer seluruh dunia telah menyumbangkan lebih dari 10 juta dolar untuk amal Save the Children melalui organisasi dan komunitas amal Gaming for Good.

Gaming for Good adalah sebuah proyek amal yang dimulai oleh AtheneLive, sebuah komunitas game yang didirikan oleh streamer populer Athene. Gamer profesional itu, yang nama aslinya adalah Bachir Boumaaza, mengumpulkan uang untuk organisasi tersebut sambil melakukan streaming lewat akun AtheneLive Twitch. Pada saat penulisan, total dana yang disumbangkan telah mencapai 10.046.940 dolar.

Dalam proyek lain untuk mengumpulkan uang untuk amal Save the Children awal tahun ini, Gaming for Good mulai menawarkan game sebagai pertukaran untuk sumbangan untuk amal. Untuk membantu proyek tersebut, pengembang menyediakan berbagai judul game termasuk To the Moon, Space Pirates and Zombies, Alan Wake: American Nightmare dan War of the Roses.

Athene

Pada tahun 2012, AtheneLive dan Save The Children mengumpulkan lebih dari 1 juta dolar untuk proyek ShareCraft-nya yang menyumbangkan uang untuk krisis kelaparan di Horn of Africa. Twitch juga menyediakan semua pendapatan berlangganan AtheneLive, dengan pengecualian biaya dukungan Twitch, untuk program Newborn and Child Survival milik Save the Children.

 

Sumber: polygon.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here