Baca ini Sebelum Bermain Game Dota 2 Reborn

0
102

Dota 2 Reborn saat ini sudah menggantikan Dota 2 lama dengan resmi dan kita tidak memiliki pilihan lain. Bagi yang masih belum terbiasa dengan tampilan baru dari MOBA tercinta ini, berikut ada informasi yang dapat membantumu supaya kita lebih cepat terbiasa.

Engine Baru, Grafis Lama

Ada beberapa efek visual baru yang bakal membuat pertempuranmu jauh lebih menawan jika dibandingkan sebelumnya. Versi Dota 2 Reborn ini menggunakan Source Engine 2.0, game engine terbaru buatan Valve yang pastinya lebih mantap dari versi sebelumnya. Ketika pertama kali kamu memainkan Reborn ini pengaturan grafis akan otomatis untuk disesuaikan dengan kemampuan dari komputer atau laptopmu.

Armory yang Lebih Rapih dan Mudah Diakses

Di game Dota 2 Reborn, seluruh barang yang nantinya kamu miliki akan ditempatkan pada kategori masing-masing. Cukup hanya buka Armory dan kamu akan bisa melihat berbagai kostum yang kamu telah miliki dipecah-pecah berdasar hero yang akan menggunakannya. Kamu juga harus mengakses item seperti misalnya ward, musik, cuaca, dan juga barang-barang nonkostum lainnya pada kategori masing-masing.

Sistem Level Baru!

Sekarang kita akan dibekali fitur trophy dan status leveling baru untuk bisa mengukur kemampuan dalam bermain Apakah kamu kaget ketika pertama kali melihat level dalam Dota 2 Reborn ini? Kemungkinan besar level ID kepunyaanmu akan turun drastis dari sebelumnya misalnya untuk ID yang sebelumnya level 180 sekarang bisa menjadi level 18. Hanya kurang satu angka nol saja tapi Jangan khawatir karena sebenarnya level asli milikmu tidaklah berkurang, melainkan dari sistemnya saja yang dirombak.

Serunya Mencoba Berbagai Macam Variasi dalam Custom Game!

Ada banyak sekali pilihan untuk mode permainan yang dapat kamu pilih di sini, mulai dari Pudge Wars dan lain lainnya. Salah satu fitur utama dalam Dota 2 Reborn yang sangat menjadi sorotan utama ialah custom game. Sekarang kamu bisa menikmati beragam peta buatan pemain lain seperti layaknya Dota pertama, seperti Green TD, Spongebob Slide, dan lain sebagainya.

Loading...
loading...
SHARE
Penggila segala sesuatu yang berbau game dan tekno

LEAVE A REPLY