“Baldur’s Gate: Enhanced Edition” Dirilis Untuk Android

0
52

Baldur’s Gate: Enhanced Edition kini tersedia di Android, lebih dari setengah tahun sejak game role-playing klasik yang diperbarui itu hadir untuk iOS, Mac, dan PC.

Game ini dibanderol dengan harga 9,99 dolar di Google Play Store (dengan pembelian in-app) dan dapat dimainkan di Android versi 4.0 atau lebih baru.

Dalam Enhanced Edition kita akan mendapat tambahan tiga karakter baru dan 400 perbaikan yang dibuat untuk game orisinilnya.

Tiga karakter baru itu adalah Neera sang penyihir liar, Rasaad yn Bashir dan Dorn Il-Khan. Masing-masing karakter memiliki cerita baru, petualangan, area baru dan waktu tambahan dari gameplay-nya.

Ada juga sebuah petualangan baru dengan judul The Black Pits yang menyediakan 15 level tantangan pertempuran bergaya arena, lebih dari enam jam gameplay dan kontrol penuh dan kustomisasi hingga enam player.

Game orisinil dari Baldur’s Gate adalah salah satu game hit milik BioWare ketika game itu dirilis pada tahun 1998 silam, menyebarkan Forgotten Realms jauh melampaui asal-usulnya sebagai sebuah setting kampanye Dungeons & Dragons.

baldurs-gate-enhanced-edition

Game tersebut adalah game pertama yang menggunakan Infinity Engine, yang kemudian akan menjalankan seri Icewind Dale dan Planescape Torment. Project Eternity/Pillars of Eternity dari Obsidian Entertainment dan Torment: Tides of Numenera dari inXile dianggap sebagai penerus dari tradisi pertempuran taktis dan pengembangan karakter yang rumit dari engine tersebut.

 

Sumber: computerandvideogames.com

Loading...
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY