BattleBlock Theater Hadir di Steam Tahun 2014

0
312

BattleBlock Theater, sebuah game platform multiplayer dari The Behemoth, akan dirilis pada PC Windows melalui Steam akhir tahun ini, seperti yang diumumkan oleh studio itu hari ini.

BattleBlock Theater memulai debutnya di Xbox Live Arcade April lalu. Versi PC akan diintegrasikan dengan Steam Workshop sehingga pemain dapat saling berbagi level yang mereka ciptakan, serta Steam Inventory sehingga mereka dapat saling bertukar dan menjual berbagai item-dalam-game. Versi Steam juga mencakup fitur lain yang tidak terdapat dalam versi XBLA-nya, termasuk tambahan musuh Cat Guard dalam mode cerita; kemampuan untuk beralih senjata dan dukungan untuk keyboard dan mouse, XInput dan DirectInput.

The Behemoth juga berencana untuk menjalankan sebuah versi beta tertutup untuk BattleBlock Theater di Steam dari tanggal 24-31 Maret. Mereka yang berminat dapat mendaftar untuk mendapatkan sebuah kunci beta di situs studio tersebut. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang BattleBlock Theater, Anda dapat membaca review lengkap tim Polygon untuk versi XBLA-nya, dan melihat berbagai screenshot dari versi PC di bawah ini.

      

      

      

      

   

Sumber: polygon.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here