Belial Art Of The Devil Kombinasi Game Anak Bangsa Dan Negara Tetangga

0
91

Dalam program Square Enix Collective, Square Enix menunjuk beberapa game indie yang akan menggalang dana di crowdfund lewat Kickstarter ataupun Indiegogo dan membimbing mereka dalam urusan marketing, bisnis dan lain sebagainya. Salah satu game yang belum lama ini cukup sukses di Kickstarter dan juga termasuk ke dalam Square Enix Collective adalah Moon Knights.

Kali ini game yang beruntung untuk mendapat pengakuan dari Square Enix untuk tergabung ke dalam Square Enix Collective adalah game Belial: Art of the Devil. Game ini dikembangkan tim indie asal Filipina bernama Ferryman, dengan urusan art ditangani Mojiken asal Surabaya.

Game ini mengambil genre Metroidvania dan menurut developer terinspirasi dari game Castlevania: Symphony of the Night. Sebagai makhluk setengah iblis dan juga setengah manusia yang bernama Belial, kamu dapat menjelajahi berbagai macam dunia neraka dan juga menghabisi segala lawan yang siap menghalangi jalanmu.

Untuk membantu dalam petualanganmu, kamu juga bisa meningkatkan kemampuan Belialmu dengan skill yang terinspirasi dari Unholy Trinity, serta bisa juga membuat equipment kamu sendiri dari bahan yang sudah kamu kumpulkan atau dengan menghancurkan equipment yang kamu punya.

Unsur RPG ini dijamin membuat pengalamanmu dalam menjelajahi neraka semakin bervariasi. Saat ini, Belial Art of the Devil masih masuk dalam fase persiapan sebelum kampanye Kickstarter ataupun Indiegogo diluncurkan.

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY