Bermain Dengan Hewan Imut Di Game Cute Munchies

0
186

Hari ini perhatian saya tersita dengan game baru buatan developer lokal yang mengingatkan kita tentang FLOW, Mr. Square dan permainan puzzle lainnya. Game dengan judul Cute Munchies buatan studio Niji Games dari Jakarta ini tidak hanya menyajikan gameplay yang familiar dan juga menantang, tapi juga dikemas dengan presentasi yang membuatnya tidak kalah bagus jika dibandingkan game puzzle lain di luar sana.

Dalam Cute Munchies kamu akan diminta untuk membantu berbagai macam karakter hewan yang imut untuk melahap seluruh makanan favorit mereka. Tantangannya adalah makanan-makanan tersebut akan disebar ke dalam sebuah labirin yang hanya membolehkan kamu untuk melangkah sekali saja di setiap lantainya.

Dengan aturan tadi, otomatis kamu harus mempertimbangkan arah pergerakan karaktermu dengan baik di dalam labirin supaya tidak salah langkah dan akhirnya mengulangi level lagi dari awal. Seiring makin jauhnya level yang sudah kita selesaikan, Niji Games juga akan memperkenalkan bermacam macam variasi lantai baru yang menambah kerumitan permainan, mulai dari lantai portal untuk bisa berteleportasi, lantai besi yang dapat dilewati karaktermu hingga berulang-ulang dan lain-lain.

Beruntung dalam Cute Munchies tidak ada konsekuensi seperti sistem stamina ataupun energi yang membatasi kesempatanmu untuk mengulang level. Dengan permainan yang kasual, kamu dapat mengulang sebanyak mungkin sampai akhirnya level tersebut dapat terselesaikan dengan baik.

Terus terang saya terhibur dengan permainan Cute Munchies yang mudah, tapi memberikan tantangan tersendiri untuk para penyuka game kasual. Dengan lebih dari 150 level termasuk pilihan mode editor dan fitur untuk memainkan level buatan orang lain, Cute Munchies pantas untuk masuk ke dalam game gratis yang harus kamu coba.

Loading...
loading...
SHARE
Penggila segala sesuatu yang berbau game dan tekno

LEAVE A REPLY