“Broken Age” Bagian Pertama Dirilis Untuk Para Backer Minggu Ini

0
71
No ratings yet.

Kickstarter video game paling sukses sepanjang sejarah telah hampir sampai ke tangan orang-orang yang membuat hal itu menjadi kenyataan minggu mendatang ini. Bagian pertama dari Broken Age milik Double Fine akan tersedia untuk para backer (penyumbang) pada hari Selasa tanggal 14 Januari. Para backer menerima pemberitahuan dari rilis yang akan datang itu tak lama sebelum Natal, sementara pemberitahuan publik pertama mengenai tanggal perilisannya datang dari Tim Schafe  lewat Twitter akhir minggu lalu.

Terdapat kekhawatiran bahwa kesuksesan kampanye Double Fine Adventure dapat berakibat serius bagi Kickstarter Spring yang telah dialami dalam pengembangan game secara independen. Jika produk akhirnya gagal untuk mencapai harapan tinggi yang ditetapkan oleh total dana akhir, kepercayaan di antara backer dapat menjadi berkurang. Tetapi rasanya Double Fine telah melakukan hal yang bagus menjaga orang-orang yang memberikan kontribusi finansial untuk pengembangan game tersebut untuk terus mendapatkan informasi dan terlibat dalam seluruh prosesnya hingga saat ini, dan percaya bahwa hal itu akan mencegah segala macam reaksi buruk, namun masih ada kemungkinan akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Bukti nyatanya akan hadir sebentar lagi. Pastinya kita akan mendengar berbagai reaksi dari para backer minggu ini, dan bahwa kita dapat mengharapkan sebuah pengumuman mengenai kapan publik umum akan dapat kesempatan untuk memainkan Broken Age sesegera mungkin.

 

Sumber: destructoid.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here