Bundel PlayStation 4 Memiliki Harga Sama Dengan Xbox One

0
66
No ratings yet.

Sony akan merilis bundel PlayStation 4 yang di dalamnya akan termasuk sebuah game dan aksesoris ekstra dengan harga sama dengan harga ritel Xbox One di Eropa.

Walaupun bundel tersebut belum diumumkan secara resmi, bocoran terpercaya dari Amazon Perancis telah mengungkapkan bahwa bundel tersebut akan berisi sebuah kopi game Killzone: Shadow Fall, PlayStation 4 Camera dan dua kontroler DualShock 4. Dan ini semua merupakan tambahan dari sebuah konsol PlayStation 4 Jet Black 500GB.

Loading...

Saat ini bundel tersebut dibanderol dengan harga 499 Euro (sekitar 659 dolar), jumlah yang sama persis dengan harga Xbox One milik Microsoft yang dijual di Eropa.

Sebaliknya, siapa saja yang melakukan pre-order untuk konsol Microsoft itu akan mendapatkan Xbox One, Kinect dan sebuah kopi game FIFA 14 untuk harga yang sama.

Bulan Juni lalu terdengar kabar bahwa Sony menentang untuk memasukkan bundel PlayStation 4 Camera ke dalam konsol tersebut untuk memastikan mereka mengalahkan Microsoft untuk urusan harga. Setelah dipikirkan lagi, perusahaan tersebut nampaknya pada akhirnya memutuskan bahwa mereka mampu menyertakan kamera ke dalam bundel tersebut.

Hingga saat ini belum ada berita resmi mengenai bundel Inggris dan Eropa ini.

http://www.youtube.com/watch?v=gNX1e8B0_tM

 

Sumber: ap.ign.com

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here