Capcom Umumkan Game “Strider” HD

0
107
Belum ada rating.

Makin banyak saja game-game lawas yang mendapatkan remake dan dirilis kembali untuk berbagai konsol canggih sekarang. Dan masih dari gelaran San Diego Comic-Con, kemarin (19 Juli) Capcom mengeluarkan sebuah pengumuman bahwa sebuah game HD dari serial arcade klasik Strider akan dirilis pada awal 2014 mendatang, yaitu game Strider HD, dan dikembangkan oleh Double Helix untuk konsol PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 3, Xbox 360 dan PC.

Strider “menceritakan kisah Hiryu, agen peringkat ‘Super A’ termuda yang pernah ada dari sebuah korps elit yang dikenal sebagai Strider. Strider Hiryu menerima perintah untuk membunuh Grandmaster Meio, diktator tertinggi Bumi, yang telah menjerumuskan umat manusia ke zaman kegelapan dystopian.”

Loading...
BACA JUGA:  Mighty No. 9 Peroleh US$ 4 Juta Dari Kickstarter

Capcom melaporkan bahwa Strider akan menampilkan “sistem kontrol ultra-responsif, dengan pilihan tempur yang sangat memuaskan di setiap konteks traversal yang ada – berdiri, berjalan, memanjat dinding, menggantung, pertempuran udara dan banyak lagi.” Game ini juga menawarkan “dunia besar Kazakh City yang saling berhubungan yang dapat dijelajahi oleh player ke segala arah. Struktur level tradisional telah digantikan oleh dunia yang dapat ditelusuri kembali dan sebuah sistem upgrade sistem yang dalam yang memungkinkan Hiryu mengumpulkan berbagai macam kekuatan dan kemampuan untuk menembus lebih dalam lagi petualangan dystopian tersebut.”

BACA JUGA:  Batman Akan Muncul Dalam Sekuel “Man of Steel”?

Berniat memainkan game ini? Di bawah ini Anda dapat melihat video pengumuman yang dikeluarkan oleh Capcom, dan juga trailer gameplay dari game Strider ini.


 

Sumber: ap.ign.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here