“Castlevania: Lords of Shadow HD” Diumumkan

0
70
No ratings yet.

Castlevania: Lords of Shadow – Mirror of Fate, yang awalnya dirilis untuk Nintendo 3DS awal tahun ini, akan dirilis ulang dalam format HD untuk konsol Xbox 360 dan PlayStation 3.

Konami sebagai penerbit game tersebut mengumumkan berita ini di halaman Facebook resmi dari game tersebut. Game tersebut merupakan sekuel langsung dari Lords of Shadow, yang muncul untuk konsol generasi saat ini pada tahun 2010 lalu dan merupakan suatu reboot dari serial petualangan gothic yang telah berjalan dan sudah sangat populer sejak lama. Versi HD akan hadir untuk PSN dan Xbox Live Arcade, kemungkinan besar, pada tanggal 31 Oktober.

Loading...

Apakah ini berarti kita mungkin akan dapat melihat game ini hadir untuk platform lain di masa depan? Saat ditanya mengenai kemungkinan rilis untuk PC, produser franchise tersebut, Dave Cox, berkata di Twitter, “Belum ada pemberitahuan hari ini namun kami melihat kemungkinannya secara serius.” Namun ia tampak kurang optimis mengenai kemungkinan perilisan versi untuk Vita, dengan menambahkan, “kami tidak memiliki rencana untuk versi Vita.”

Sementara itu, Castlevania: Lords of Shadow 2 rencananya dirilis untuk PS3, Xbox 360, dan PC pada bulan November.

http://www.youtube.com/watch?v=OAJ_hD3D4lY

 

Sumber: ap.ign.com

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here