CEO Nintendo: Gamepad Adalah Kelemahan Wii U

0
85
Belum ada rating.

Presiden Nintendo Satoru Iwata membawa ke atas panggung di pertemuan hasil keuangan Nintendo hari ini untuk berbicara mengenai masa depan Wii U mengenai masalah penjualan yang kurang baik dari konsol tersebut.

Menurut live blog The Wall Street Journal mengenai acara itu, Presiden Iwata menyalahkan gamepad pada penjualan rendah Wii U, mengakui bahwa banyak orang berpikir bahwa pad hanyalah sebuah aksesori untuk Wii. Pemotongan harga pada tahap ini bukanlah suatu pilihan, ia menambahkan.

Loading...

Dengan pemikiran ini, fokus Nintendo sekarang adalah game yang memanfaatkan pad, dan kita dapat berharap untuk melihat beberapa di antaranya di gelaran E3 tahun ini. Presiden Iwata juga menekankan pentingnya game unggulan seperti Mario Kart 8 – yang terungkap akan hadir bulan Mei ini – untuk meningkatkan profil gamepad.

Dalam sesi tanya jawab yang hadir kemudian dalam konferensi itu, Iwata menekankan bahwa DS akan menjadi pendorong utama untuk keuntungan untuk tahun fiskal berikutnya, tetapi harapannya tinggi bahwa Mario Kart dan Super Smash Bros akan membantu untuk berkontribusi.

 

Sumber: ap.ign.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here