Chad Gutstein Jabat CEO Machinima

0
75

Jaringan video streaming berfokus gamer Machinima telah mempekerjakan Chad Gutstein untuk memimpin perusahaan itu sebagai CEO baru mereka.

“Machinima telah siap untuk level berikutnya, dan Chad memiliki semua kualitas unik yang kami cari dalam CEO baru untuk membawa kami di sana,” kata salah satu pendiri Machinima Allen DeBevoise. “Pandangannya yang segar dan dihormati, pengetahuannya yang dalam mengenai TV dan bisnis digital, dan rekam jejak yang terbukti akan semuanya menguntungkan Machinima saat kami memasuki tahap berikutnya dari pertumbuhan kami.” DeBevoise mengutip kerja Gutstein sebagai COO Ovation, jaringan online yang ditujukan untuk seni, di mana Gutstein memiliki sukses besar dalam membawa pulang nilai konten streaming online untuk pengiklan yang lebih akrab dengan penyiaran video tradisional.

“Machinima adalah pelopor dalam ruang video online dan menciptakan model bisnis MCN,” kata Gutstein mengenai majikan barunya . “Kami berencana untuk mengembangkan bisnis kami secara menguntungkan dengan melibatkan programming orisinil, memelihara program mitra saluran afiliasi terbaik, dan menciptakan solusi inovatif untuk membantu pemasar menjangkau khalayak muda, laki-laki dan sangat mobile kami.”

Allen DeBevoise sebelumnya menjabat sebagai CEO Machinima. Ia secara sukarela mengosongkan posisi tersebut pada bulan November lalu di tengah meningkatnya kesulitan keuangan perusahaan dengan harapan bahwa Machinima dapat menarik lebih banyak “manajemen yang profesional”.

 

Sumber: joystiq.com

loading...
Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here