Dan The Man Game Bergenre Platformer

0
353

Halfbrick Studios, developer game Fruit Nina, memamerkan game terbaru mereka di ajang Game Developers Conference 2016 ang sedang berlangsung. Game dengan judul Dan the Man ini terlihat berbeda dari judul mereka sebelumnya yang kebanyakan bergenre arcade.

Dan the Man adalah game yang diangkat dari kartun web dengan judul yang sama. Mereka bekerja sama dengan Halfbrick Studios sejak episode perdananya ada pada tahun 2010 silam dan akhirnya kerja sama tersebut lahirlah dalam bentuk game.

Kamu disini akan berperan sebagai Dan yang berusaha untuk menyelamatkan kekasihnya yang diculik organisasi jahat. Usahanya menjemput sang tambatan hati tidaklah mudah, karena perjalanan yang dia tempuh menghadapkannya dengan beragam musuh ataupun rintangan maha dahsyat.

Gameplay di Dan the Man tampak seperti dua game platformer, yaitu Contra dan Metal Slug. Bedanya, senjata utama Dan bukan senapan tapi anggota badannya. Ia bisa memukul, menendang, sampai melempar para musuh yang datang di setiap level.

Seperti Metal Slug, kamu juga berhadapan dengan beragam bos dalam wujud robot raksasa ataupun kendaraan tempur yang berukuran besar. Pertempuran ini bertambah seru karena kamu menghadapinya hanya dengan tangan kosong.

Saat ini Halfbrick Studios mau melakukan soft launch dalam versi Android Dan the Man di beberapa negara. Mereka berencana merilisnya secara global di tahun ini sebagai game free to play.

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY