Detil Game Horor “Alien” di Xbox Game Store

0
108
Belum ada rating.

Sebuah daftar baru-baru ini muncul di Xbox Game Store untuk sebuah game yang berjudul Alien: Isolation yang, menurut deskripsinya, adalah sebuah game shooter survival horror mendatang yang dibuat oleh The Creative Assembly, yang mengambil setting waktu 15 tahun setelah kejadian di film Alien.

“Temukan arti sebenarnya dari rasa takut dalam Alien: Isolation, sebuah survival horror yang di-setting dalam sebuah suasana ketakutan konstan dan bahaya abadi,” menurut deskripsi game-nya. Player akan mengambil peran sebagai Amanda, putri Ellen Ripley, saat ia melakukan sebuah misi untuk mengetahui kebenaran di balik menghilangnya ibunya. Daftar tersebut menyatakan bahwa player akan menjelajah “sebuah dunia yang semakin tidak stabil saat Anda merasakan bahwa diri Anda dihadapkan dari berbagai arah oleh populasi yang putus asa dan penuh rasa panik dan Alien yang kejam dan tak terduga.”

Daftar itu juga mengungkapkan bahwa game tersebut juga menampilkan mode offline single-player dan offline co-op, selain juga mode online multiplayer dan online co-op yang mendukung hingga empat player.

The Creative Assembly paling dikenal dengan karyanya seri game strategi real-time Total War. Video game paling baru yang dirilis yang didasari oleh franchise Alien adalah Aliens: Colonial Marines dari Gearbox Software.

 

Sumber: polygon.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here