Detil Upgrade Next-Gen “Call of Duty: Ghosts”

0
49
No ratings yet.

Player Call of Duty: Ghosts akan dapat meng-update ke edisi generasi berikutnya dari game tersebut dalam beberapa cara, seperti yang dijelaskan lewat sebuah postingan di situs game tersebut.

Mereka yang ingin melangkah ke edisi Xbox One dapat membeli versi digital “disc-less dual license”, termasuk sebuah kopi dari game tersebut untuk Xbox 360 dan Xbox One. Opsi ini, yang tersedia dengan harga 69,99 dolar, akan dihubungkan dan di-unlock melalui gamertag pengguna. Ini adalah sebuah tambahan dari transaksi eceran yang sebelumnya diumumkan, yang memungkinkan pembelinya untuk meng-upgrade Call of Duty: Ghosts ke edisi Xbox One seharga 9,99 dolar.

Untuk “waktu terbatas” setelah rilis game, mereka yang mengambil edisi PlayStation 3 dari Ghosts juga akan menerima sebuah kode yang memungkinkan kita melakukan upgrade ke edisi PS4 seharga 10 dolar. Siapapun yang membeli versi digital dari game tersebut untuk PS3 juga akan dapat meng-upgrade melalui PlayStation Network sampai dengan tanggal 31 Maret 2014. GameStop juga akan menawarkan upgrade seharga 10 dolar itu.

Untuk lebih lanjut tentang pilihan upgrade next-gen, silakan baca postingan penuhnya. Call of Duty: Ghosts akan diluncurkan pada tanggal 5 November untuk konsol PlayStation 3, Xbox 360 dan PC berbasis Windows. Game tersebut akan tersedia akhir tahun ini untuk konsol next-gen.

 

Sumber: polygon.com

Please rate this

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here