Outlast Whistleblower Akan Hadir di PC & PS4

0
59

Whistleblower, konten yang dapat di-download pertama untuk judul survival horror milik Red Barrel yaitu Outlast, akan diluncurkan pada PlayStation 4 dan PC Windows bulan April ini, seperti yang diumumkan oleh pengembang hari ini.

DLC Whistleblower memfokuskan pada peristiwa yang mengarah ke game utamanya, di mana seorang jurnalis independen menerobos masuk ke dalam rumah sakit jiwa setelah menerima sebuah petunjuk rahasia. DLC itu juga akan mengeksplor berbagai peristiwa di game pertamanya untuk mengungkap bab terkhir dalam cerita Mount Massive Asylum. Dalam Whistleblower player akan bermain sebagai seorang pemberi keterangan rahasia anonim, seorang insinyur perangkat lunak bernama Weylon Park.

“Menghabiskan beberapa minggu di Mount Massive, di mana ia bahkan tidak dapat berbicara dengan istri dan anaknya di Boulder berkat protokol keamanan yang ketat, Weylon mengembangkan ketidakpercayaan mendalam dari para ilmuwan dan dokter yang rakus laba yang melakukan percobaan yang berbahaya dan tidak bertanggung jawab pada pasien mereka,” begitu yang ditulis dalam postingan itu. “Mengidentifikasi jiwa-jiwa malang itu memicu kemarahan Weylon, dan menetapkan bahwa ia akan membongkar kebusukan Mount Massive.”

Outlast awalnya dirilis pada tanggal 4 September untuk PC Windows dan 5 Februari di PS4 . Anggota PlayStation Plus dapat men-download kopi game survival horror itu secara gratis selama bulan Februari.

 

Sumber: polygon.com

Loading...
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY