DLC Pertama “Dead Rising 3” Ditunda Hingga Januari

0
95
No ratings yet.

Para gamer yang menunggu ekspansi pertama game Xbox One Dead Rising 3 harus menunggu sedikit lebih lama lagi. Microsoft hari ini mengumumkan bahwa DLC Operation Broken Eagle dari game tersebut kini akan diluncurkan pada tanggal 21 Januari, beberapa minggu setelah pengumuman tanggal peluncuran pertamanya yaitu 24 Desember.

“Menambahkan konten baru ke dunia terbuka besar Los Perdidos merupakan tanggung jawab utama, dan untuk memastikan bahwa kami menyediakan pengalaman terbaik bagi para pemain, kami menambahkan beberapa minggu untuk memoles dan melakukan pengujian pada episode itu sebelum dirilis,” kata Microsoft dalam sebuah pernyataan. “Nantikan berbagai update tambahan.”

Operation Eagle membuat Anda bermain sebagai Spec Ops Commander Adam Kane yang tengah menjalani misi mencari dan mengembalikan Presiden Amerika Serikat yang hilang.

Selain sebuah quest baru, ekspansi Operation Eagle meng-unlock lima senjata baru, satu senjata combo baru, satu kendaraan baru, sebuah kostum baru, dan gamerscore tambahan. Di atas semua itu, semua titik pengalaman yang di-unlock di ekspansi Operation Eagle akan membawa kembali ke kampanye utama Dead Rising 3, kata Capcom.

DLC Operation Eagle disertakan dengan tiket bermain Dead Rising 3 seharga 30 dolar dan dapat dibeli secara terpisah dengan harga 10 dolar. Tiga ekspansi lainnya tengah dipersiapkan melalui tiket bermain Dead Rising 3, termasuk DLC yang diberi judul Fallen Angel, Chaos Rising, dan The Last Agent.

Microsoft merilis demo Dead Rising 3 minggu lalu.

http://www.youtube.com/watch?v=NIvgPpNAMyY

 

Sumber: gamespot.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here