Double Dragon Trilogy Dirilis Di Android & iOS

0
71
No ratings yet.

Mungkin sebagian dari kita para gamer yang telah bermain game sejak lama ingat betapa keren – dan susahnya – game orisinil Double Dragon yang sempat dirilis untuk konsol NES dan arcade itu. Nah kini, untuk kita yang ingin bernostalgia memainkan game tersebut, ada kabar bagus untuk kita semua. Sebuah kompilasi dari serial Double Dragon – yang meliputi Double Dragon, Double Dragon 2: The Revenge dan Double Dragon 3: Rosetta Stone – akan diluncurkan untuk perangkat Android dan iOS.

Double Dragon Trilogy memiliki dua mode: arcade mode dimana para player berusaha untuk mendapatkan skor tertinggi, dan story mode yang menampilkan berbagai stage dan prestasi yang harus kita unlock. Selain leaderboards dan Bluetooth co-op, versi mobile ini juga memberikan tiga level kesulitan, dukungan gamepad dan kontrol yang dapat disesuaikan. Silakan lihat video trailer-nya di bawah ini.

Double Dragon orisinil dirilis pada tahun 1987 silam sebagai game arcade; dan setelah dirilis ulang untuk berbagai konsol seperti Nintendo Entertainment System (NES), Game Boy Advance, Xbox dan PlayStation 3. Tanggal rilis untuk game ini belum diumumkan.

http://www.youtube.com/watch?v=dVjIpn-iAjw

 

Sumber: polygon.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here