Dragon Age: Inquisition Kenalkan Ras Karakter

0
121
No ratings yet.

Dragon Age: Inquisition, game role-playing fantasi mendatang yang akan dirilis oleh BioWare, akan memungkinkan player memilih rasnya, ujar pengarah kreatif Mike Laidlaw kepada Game Informer.

Game pertama dalam seri ini, Dragon Age: Origins, memungkinkan player untuk memilih ras yang ada seperti human (manusia), dwarves (kurcaci) dan elves (peri), yang masing-masing memiliki sub-kelas, pengetahuan serta cerita asal mereka sendiri. Pilihan ras dihilangkan dalam installment kedua seri ini, Dragon Ace 2, namun kembali muncul dalam Dragon Age: Inquisition, sebagian karena feedback para player.

“Ras itu sangat keren,” ujar Laidlaw. “Kupikir mereka sangat fantastis. Jadi membawanya kembali ke dalam game adalah 100 persen berdasarkan feedback para fans. Tentunya termasuk di dalamnya adalah keinginan dari dalam juga.”

Menambahkan kembali ras ke dalam seri ini merupakan suatu proposisi pengembangan yang mahal, mengingat BioWare harus menciptakan item dan peralatan untuk masing-masing ras, namun itu adalah “uang yang dibelanjakan dengan baik,” katanya.

Dragon Age: Inquisition akan diluncurkan pada PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360, Xbox One dan PC berbasis Windows pada tanggal yang belum ditentukan.

 

Sumber: polygon.com

Please rate this

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here