Dub Dash Game Perpaduan Musik Dubstep dan Refleks

0
93

08Pencarian kita akan game arcade unik mempertemukan kita dengan game refleks yang layak dimasukkan ke dalam game anti-mainstream di tahun 2016. Game tersebut adalah Dub Dash dan sesuai dengan penggambaran judulnya, game tersebut memadukan gerak refleks cepat dengan alunan musik dubstep yang disesuaikan dengan iringan permainannya.

Dub Dash adalah game buatan developer Incodra yang menggabungkan elemen game rhythm dengan permainan game refleks yang menantang. Di permainan Dub Dash, kamu diminta menggerakkan sebuah objek berlapis yang berwarna-warni lampu neon yang harus melewati rangkaian seperti labirin rumit secara cepat dan tepat.

Untuk menggerakkan objek itu, kamu perlu melakukan tap di bagian kiri dan kanan atau bagian atas dan bawah. Tantangannya sekarang adalah, hampir setiap celah yang kamu lewati di sini akan disesuaikan dengan tempo musik dubstep yang semakin lama akan semakin cepat.

Hal itu membuat permainan Dub Dash seperti game rhythm dengan permainan yang sangat hardcore, apalagi mengingat begitu objek menabrak halangan di depannya maka berakhirlah permainan dan kamu harus mengulangi level dari awal.

Untuk membuat game ini terasa menarik, Incodra menggandeng DJ Bossfight dan beberapa komposer musik elektro yang sebelumnya ikut terlibat di game Geometry Wars. Perpaduan musik elektronya yang memiliki tempo cepat membuat game ini pas untuk dimainkan sambil memakai earphone.

Ketika pertama kali memainkan game ini, harus diakui game ini bukanlah game refleks yang mudah ditaklukkan jika kamu tidak benar-benar berkonsentrasi. Saat tulisan ini dipublikasikan, Dub Dash bisa kamu beli di Apple App Store dengan harga Rp23.000. Selain itu, Incodra sudah mempersiapkan versi PC dan juga Android yang baru akan dirilis di tanggal 17 Februari.

Loading...
loading...
SHARE
Penggila segala sesuatu yang berbau game dan tekno

LEAVE A REPLY