“Energy Hook” Secara Resmi Hadir di PS4

0
140
Belum ada rating.

Ketika Happion Laboratories memulai sebuah kampanye Kickstarter untuk gamenya Energy Hook, hal itu cukup menarik perhatian para gamer. Bagaimana pun juga, game itu mirip dengan game Spider-Man dari Jamie Fristrom, pencipta – coba tebak – video game Spider-Man 2.

Energy Hook didanai dan memulai pengembangan pada platform seperti Xbox One dan PC, tetapi hari ini, Sony menegaskan bahwa Energy Hook juga akan hadir untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

“Jadi, apa itu Energy Hook?” tulis Fristrom pada PlayStation Blog. “Ya, bayangkan game berayun 3D seperti Spider-Man 2 digabungkan dengan SSX game ‘poin-untuk-gaya’. Anda berayun dari atap ke atap, melakukan berbagai trik di udara, berlari di sepanjang dinding, dan mendapatkan poin dan energi dengan melakukan hal-hal itu. Karena: itu adalah masa depan. Dan seperti itulah olahraga ekstrim untuk masa depan itu. Kau memiliki sinar gravitasi dan sepatu gravitasi dan jetpack dan dapat melakukan hal-hal yang mengagumkan.”

Adapun untuk dukungan Vita secara spesifik, Fristrom mengatakan, “PS Vita adalah handheld favoritku. Tidak ada handheld seperti itu. Tidak ada yang hadir dengan dual stick, dan Energy Hook menginginkan dual stick itu! Ini adalah game yang sangat ekspresif dan menginginkan kontrol yang presisi. Layar sentuh tidaklah cukup. Aku yakin ini akan menjadi game berayun 3D yang pertama dan berkualitas yang akan hadir untuk handheld.”

Belum banyak yang diketahui mengenai game itu – termasuk apakah game ini akan mendukung cross-save dan cross-buy antara PS4 dan Vita – tetapi yang jelas Fristrom mengonfirmasi bahwa game itu akan diluncurkan pada tahun 2014.

 

Sumber: ap.ign.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here