Fakta Pokemon Go dari Field Testing

0
134

Pokemon GO sudah memulai kegiatan uji coba ataupu field test pada beberapa negara, seperti di Jepang, Australia, Selandia Baru dan juga Amerika Serikat. Antusias para gamer yang menanti game ini rilis sangatlah tinggi, terbukti dengan banyaknya video dan jugaartikel tentang gameplay Pokemon GO dari field testing. Berikut ini Fakta Pokemon GO dari Field Testing.

Lokasi PokeStops & Gym

Lokasi PokeStops dan juga Gym juga ada dan mengharuskan para pemain mendatanginya untuk bisa mengambil item dan juga battle dengan pemain lainnya.

Kostumisasi Karakter

Kostumisasi karakter jadi hal yang wajar untuk game Pokemon, hampir semua game Pokemon memiliki fitur kostumisasi karakter. Awalnya Pokemon GO tidak ada fitur tersebut, ketika pemain sudah bermain tidak bisa mengubah atribut karakter. Tapi Niantic menambahkan adanya kostumisasi karakter sebelum game dimulai. Kostumisasi ini hal yang penting karena pemain bisa tampil menjadi beda dengan lainnya.

Warna Tim

Dalam Pokemon GO, Trainer tersebut harus bergabung dengan salah satu dari tersedia tiga tim yang ada. Tim yang dipilih nantinya akan berpengaruh terhadap Gym leader dan juga pemain lannnya. Warna tim yaitu merah, kuning dan biru. Tim ini bertujuan untuk bisa memperbesar wilayahnya dengan cara mengontrol sebanyak mungkin Gym yang ada.

Pokemon bisa dilatih di Gym

Pada Pokemon GO, Kita dapat melatih Pokemon pada Gym yang sudah menjadi kekuasaan dari tim kita. Latihan akan dilakukan real-time dengan non-stop battling bukan secara turn-based. Kita juga dapat meninggalkan Pokemon di Gym untuk bisa membantu tim mempertahankan Gym tersebut.

Evolusi menggunakan Shard

Evolusi memakai Shard telah dikonfirmasi dan ada di Pokemon GO nanti. Shard memungkinkan kita untuk mengevolusi Pokemon jadi lebih kuat, sama seperti dengan menaikkan level Pokemon atau menggunakan Evolution Stones. Untuk mendapatkannya dari menangkap Pokemon dengan jenis yang sama juga.  Semakin tinggi evolusi, makan semakin banyak pula Shard yang dibutuhkan.

Pembatasan Trade

Tukar menukar Pokemon hanya bisa dilakukan dengan pemain yang dekat dengan kita, tukar menukar secara online tidaklah akan bisa. Nintendo dan Niantic ini mendorong para pemainnya untuk saling mengenal lingkungan dan juga mengembangkan komunitasnya secara real pada pokemon go.

Loading...
loading...
SHARE
Penggila segala sesuatu yang berbau game dan tekno

LEAVE A REPLY