“Fatal Frame” Berikutnya Akan Hantui Wii U

0
50

Entri berikutnya dalam serial Fatal Frame akan menghantui konsol Wii U milik Nintendo, menurut sebuah laporan Famitsu yang diterjemahkan oleh Gematsu.

Nintendo dan Tecmo Koei baru-baru ini mengumumkan game baru tersebut, meskipun kedua perusahaan itu tidak memberikan informasi lebih lanjut tentang proyek ini. Alih-alih, mereka mempergunakan kesempatan ini untuk memromosikan sejumlah tie-in multimedia yang terkait dengan franchise survival horror itu, termasuk termasuk sebuah novel, sebuah manga dan sebuah film live-action dengan sutradara Mari Asato.

Sayangnya bagi siapa pun di Amerika Utara yang menjadi fan franchise kamera penangkap hantu itu, tampaknya hampir tidak mungkin Fatal Frame berikutnya akan pernah mencapai dataran sana. Seperti yang ditunjukkan Gematsu, entri sebelumnya, Fatal Frame: Mask of Lunar Eclipse, membuat debut Wii Jepangnya pada tahun 2008, namun belum dilokalisasi untuk wilayah lain. Remake Wii 2012 dari Fatal Frame 2: Crimson Butterfly berhasil mencapai Eropa, tetapi tidak juga hadir di Amerika Utara.

fatal-frame-2

 

Sumber: joystiq.com

Loading...
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY