Fitur Layar Kedua di Battlefield 4 Hanya Untuk Next-Gen Saja

0
55
No ratings yet.

Fitur kedua layar dari layanan Battlelog baru untuk game Battlefield 4 hanya akan tersedia di PlayStation 4, PC, dan Xbox One, konfirmasi DICE kepada Engadget. Player Xbox 360 dan PlayStation 3 tidak akan dapat menggunakan tablet mereka sebagai minimap karena Battlelog sekarang “didukung oleh web,” menurut asisten produser Jesper Nielsen.

Sisi positif dari hal ini adalah bahwa DICE akan dapat merilis update secara lebih cepat dan aplikasi mobile Battlelog akan menawarkan scan kode QR dalam upaya untuk menyederhanakan proses setup, dibandingkan dengan harus mengingat detil login untuk akun kedua kita di PlayStation Network dan Xbox Live, misalnya.

Loading...

“Menciptakan pengalaman layar kedua saat bermain game adalah sesuatu yang sama sekali baru untuk kami, jadi kami pasti memperlakukannya sebagai suatu pengalaman belajar,” ujar Nielsen. “Kami sangat tertarik dengan kemungkinan ini dan tes awal telah menunjukkan bahwa kami berjalan akan ke arah yang benar, namun jujur​​, ujian sebenarnya baru akan dilewati saat kami telah mengeluarkannya untuk para player dan melihat bagaimana mereka menggunakannya, baik saat mereka bermain dan saat mereka tidak bermain. Itu akan banyak mengajari kami dan menolong kami lebih banyak berinovasi di bidang ini.”

 

Sumber: destructoid.com

Please rate this

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here