“Fortnite” Telah Berkembang

0
84
No ratings yet.

GM engine Epic Ray Davis mengatakan bahwa game yang telah lama ditunggu-tunggu dari studio itu yaitu Fortnite telah “berkembang” sejak pembukaannya lebih dari dua tahun yang lalu.

“Aku akan mengatakan game itu telah berkembang. Seperti semua pengembangan game, game itu telah melalui jalan yang sangat panjang dan banyak hal yang ditemukan di sepanjang jalan,” kata Davis kepada RPS.

“Dengan Fortnite, caraku melihatnya adalah kami berpikir terdapat suatu kesempatan besar, dan hal terakhir yang ingin Anda lakukan adalah mengerjakan sesuatu secara terburu-buru sebelum inti dari hal tersebut ditemukan,” ia menambahkan.

“Tim kami telah bekerja dengan sangat keras. Kupikir mereka telah membuat kemajuan yang luar biasa. Mudah-mudahan kami akan dapat lebih banyak membicarakannya dengan segera. Aku dapat mengatakan akan terdapat cukup banyak hal menyenangkan untuk uji coba permainan.”

fortnite

Pada bulan April 2013, VP Epic Games Mark Rein mengatakan kepada CVG bahwa Fortnite – pertama kali diperkenalkan pada bulan Desember 2011 dan jarang terlihat sejak itu – “mungkin menjadi hal terbaik yang pernah kami lakukan”.

Game yang secara eksklusif dibuat untuk PC itu digambarkan sebagai “sebuah game survival sandbox co-op” di mana player harus mengais berbagai sumber daya untuk membangun benteng dan berbagai pertahanan mereka saat mereka berperang untuk bertahan hidup melawan gerombolan monster.

 

Sumber: computerandvideogames.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here