Game Aksi Menakutkan “Betrayer” Dirilis 24 Maret

0
510

Betrayer adalah sebuah nama yang bagus untuk sebuah game. Dan tampaknya merupakan sebuah game yang keren pula. Mungkin sebagian dari kita yang telah mencoba memainkannya, karena game itu telah tersedia di Early Access untuk beberapa bulan lamanya, akan setuju dengan pernyataan itu. Kini game tersebut telah rampung dikerjakan, dan siap untuk dimainkan oleh kita semua yang beberapa saat lalu tidak sempat mencobanya.

Mengambil wktu di tahun 1604, Anda tiba di Amerika berharap untuk menemukan sesama penjajah. Alih-alih? Anda menemukan ketakutan dan misteri dan hantu, yang mungkin merupakan rasa dari penjajahan itu sendiri. “Sejak merilis FEAR hampir 10 tahun yang lalu, kami selalu ingin menciptakan sebuah game berkekuatan player yang menekankan eksplorasi dan penemuan dengan hampir tidak ada berpegangan tangan,” ujar Craig Hubbard, penulis dan desainer game dari pengembang Blackpowder Games. “Kami gembira akhirnya mendapatkan kesempatan itu.”

Loading...

Betrayer saat ini ada di Steam dengan harga Early Access sebesar 14,99 dolar, tetapi itu akan bergerak naik menjadi 19,99 dolar pada tanggal 24 Maret saat game yang telah rampung dikerjakan itu secara resmi dirilis.

 

Sumber: destructoid.com

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here