5 Game Android dari Electronic Arts yang Layak Kamu Coba

0
78

Electronic Arts atau orang lebih mengenalnya dengan EA Games adalah sebuah perusahaan pengembang, pemasar, penerbit, serta pendistribusi video game yang didirikan oleh Trip Hawkins pada 34 tahun silam. Reputasi Electronic Art di dunia game sudah mendapat pengakuan dari penjuru dunia, game-game karya mereka pun punya kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Electronic Arts membuat game untuk berbagai macam platform, mulai dari iOS, Windows Phone, Blackberry 10, serta Android. Berikut ini adalah 5 game android dari Electronic Art yang layak kamu coba.

1. FIFA 15 Soccer Ultimate Team

Game yang dirilis pada tahun 2014 silam ini adalah salah satu game sepakbola tersukses besutan Electronic Arts. Di dalam game ini kita akan merasakan sensasi bermain sepakbola yang sesungguhnya, karena di game ini Electronic Arts selaku developer bekerjasama dengan FIFA, FIFPro, dan beberapa pihak lainnya untuk menghadirkan 35 liga sepakbola dengan lebih dari 600 klub didalamnya, 16.000 pemain sepakbola, serta 41 stadion sepakbola yang kesemuanya berlisensi resmi. Hingga saat ini FIFA 15 Soccer Ultimate Team telah di unduh lebih dari 50 juta kali melalui Play Store.

 

2. Plant VS Zombies 2

Plant VS Zombies 2 adalah kelanjutan dari game terkenal Plant VS Zombies, game ini lahir dengan beberapa pembaharuan yang membedakannya dengan Plant VS Zombies pertama. Plant VS Zombies 2 menghadirkan tumbuhan-tumbuhan baru serta zombie-zombie baru, seperti Fire Peashooter, Pepper-pult, Bonk Choy, Swashbuckler Zombie, Jetpack Zombie, Wizard Zombie dan masih banyak yang lainnya. Game berukuran 600 MB ini dapat di unduh di Play Store.

 

3. Real Racing 3

5 game electronic arts - real racing 3Para penggila game balap mobil pasti sudah tidak asing lagi dengan game besutan Electronic Arts yang satu ini. Di dahului dengan Real Racing (2009) dan Real Racing 2 (2010), kali ini pengembang game Firemonkey bekerjasama dengan Electronic Arts untuk menghadirkan pengalaman membalap yang berbeda. Real Racing 3 menghadirkan 17 lintasan balap serta 160 mobil dari 29 pabrikan yang kesemuanya berlisensi resmi. Game yang telah dirilis pada 2013 lalu ini tercatat telah diunduh lebih dari 100 juta kali melalui Play Store.

 

4. The Sims FreePlay

Satu lagi game yang lahir dari kerjasama Firemonkey dan Electrpnic Arts, The Sims Freeplay. The Sims FreePlay menjadi menarik dan berbeda dari game-game The Sims yang lainnya karena waktu di dalam game ini sama seperti yang ada di dunia nyata dan kegiatan-kegiatan di game ini pun membutuhkan waktu yang sama seperti di dunia nyata. Bagi anda yang menyukai permainan simulasi kehidupan, The Sims FreePlay adalah game yang layak anda coba.

5. The Simpson: Tapped Out

Game yang dirilis untuk platform android pada Februari 2013 ini adalah game yang diambil dari film animasi terkenal asal negeri paman sam, The Simpson. Tokoh utama dalam film The Simpson, Homer, akan menemani anda untuk berpetualang dan berkreasi di game ini. Game yang berukuran sekitar 50 MB ini telah di unduh lebih dari 50 juta kali sejak kali pertama rilis di Play Store.

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY