“Game of Thrones” Dalam Bentuk Game Old School 8-Bit

0
101
Belum ada rating.

Parafans serial televisi Game of Thrones sekarang memiliki sesuatu untuk membuat mereka terus merasa senang sampai musim keempat dari serial hit HBO itu dimulai awal tahun depan. Artis komik yang bermarkas di Uruguay Abel Alves menciptakan sebuah video game 8-bit tidak resmi berdasarkan franchise tersebut yang kini telah tersedia untuk di-download secara gratis.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Atlantic Wire, Alves mengatakan bahwa dunia Game of Thrones sangat mudah diubah menjadi sebuah game platform klasik dengan pertempuran-pertempuran epik, mahluk-mahluk fantasi dan berbagai karakter yang kuat. Namun game tersebut juga memberinya sebuah kebebasan kreatif untuk menambah atau menghilangkan berbagai elemen dari franchise tersebut untuk membuatnya semakin menyenangkan dan menarik.

Ini bukanlah adaptasi pertama Game of Thrones yang diciptakan karena dua judul telah dirilis terlebih dulu dirilis di bawah bendera yang sama. Kedua-duanya, sayangnya, memperoleh review yang tidak bersemangat.

Gameplay dalam game ini adalah dimana seorang player mengendalikan banyak karakter utama dari serial dan bukunya, termasuk Daenerys, Jon Snow dan Tyrion. Game ini bukanlah sebuah game 8-bit klasik tanpa dukungan unsur soundtrack yang keren dan setelah didengarkan, ternyata soundtrack game ini memang terdengar keren.

Judul ini dilaporkan menggunakan program Arcade Game Studio yang merupakan sebuah perangkat lunak yang membantu pengembang membangun kreasi ulang dari berbagai video game di era ’80-an.

http://www.youtube.com/watch?v=zEkENVLmuO0

Game ini bergabung dengan daftar yang terus berkembang dari berbagai merchandise Game of Thrones termasuk buku, t-shirt, board game dan benda-benda koleksi lainnya. Dan jika judul ini terbukti dapat menjadi sebuah hit, Alves mengatakan bahwa bukannya tidak mungkin ia akan mempertimbangkan untuk membuat sekuelnya.

BACA JUGA  Sega Tertarik Untuk Ambil Alih Atlus

 

Sumber: techspot.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here