8 Game Paling Mengecewakan di Tahun 2017

0
206
No ratings yet.

Sebagai seorang gamer yang selalu menunggu datangnya perilisan game setiap tahunnya sudah pasti ingin mendapatkan yang terbaik dari penantian tersebut. Namun sayangnya tidak semua yang ditunggu-tunggu itupun bisa membuat kita puas. Tetapi bukan berarti game itu tidak seru dan tidak bisa dimainkan sama sekali. Itu hanyalah review atau pendapat dari kritikus game. Bagi kamu, mungkin game tersebut tidaklah buruk atau malah menyenangkan. Nah, berikut ini ada 8 game paling mengecewakan di tahun 2017 yang sudah berlangsung setengah tahun ini. Game-game ini rilis untuk PC, PS4, dan XBox One. Apakah kamu setuju dengan list kita berikut ini?

Game Terburuk dan Paling Mengecewakan di Tahun 2017

8. For Honor

For Honor adalah game paling mengecewakan di tahun 2017 di urutan ke delapan. Game yang mengangkat tema peperangan ala kesatria abad pertengahan ini dianggap memiliki beberapa faktor yang buruk sehingga banyak gamer yang tidak menyukainya. Game besutan developer game ternama Ubisoft ini dianggap kurang memperhatikan detail sistem pertarungan yang dianggap kurang baik atau menyulitkan. Alhasil, game ini tenggelam dalam ketidakpopuleran.

7. Friday The 13th The Game

Diadaptasi dari sebuah film horor klasik kenamaan bukan berarti bahwa game tersebut akan sesukses filmnya. Hal ini terjadi pada game berjudul Friday The 13th The Game yang menjadi salah satu game paling mengecewakan di tahun 2017 di urutan ke tujuh. Alasan mengapa game ini gagal meraih kesuksesan adalah gameplay yang terbilang terlalu mirip dengan filmnya dimana kamu bisa berperan menjadi Jason atau remaja yang harus kabur dari Jason.

6. Sniper: Ghost Warrior 3

Game FPS atau First Person Shooter tidak terlewat dari kritik tajam pengkritik game serta para gamer. Alasannya memang game FPS adalah game yang banyak diminati. Game yang akhirnya masuk dalam daftar game paling mengecewakan di tahun 2017 tersebut adalah Sniper Ghost Warrior 3. Yang kembali menjadi kritik dari game ini adalah gameplaynya. AI yang ada di dalam game ini dikatakan terlalu mudah atau jauh dari kata sempurna dari kenyataan adegan tembak menembak.

BACA JUGA  10 Game PC Terbaik Yang Jangan Sampai Kamu Lewatkan

5. Ultra Street Fighter II: The Final Challengers

Legendaris bukan berarti takkan masuk ke dalam daftar game paling mengecewakan di tahun 2017. Hal ini menimpa game kesekian dari Street Fighter yakni Ultra Street Fighter II The Final Challengers. Game yang diperuntukan untuk konsol Nintendo Switch ini dianggap hanya memiliki sedikit sentuhan dari versi aslinya sehingga tidak ada alasan bagi penggemar Street Fighter untuk memainkan game fighting yang masih bergaya 2D ini.

Please rate this

Loading...
1
2
SHARE
Optimus
Penggila segala sesuatu yang berbau game dan tekno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here