Game Riddick Baru Tengah Dalam Pengerjaan

0
148
No ratings yet.

Sebuah game Chronicles of Riddick baru tengah dalam pengembangan, seperti yang diungkapkan oleh aktor Vin Diesel dalam sebuah wawancara baru dengan ScreenCrush (lewat Eurogamer). Game yang masih belum memiliki judul itu dikembangkan oleh anggota tim Starbreeze Studios yang mengerjakan game Escape from Butcher Bay yang dirilis tahun 2004 silam.

“Para gamer sejatiku menginginkan [Tigon Studios] untuk menyajikan bab ketiga dari game Riddick,” ujar Diesel. “Dan kami baru saja dalam beberapa bulan terakhir ini, tahun ini, menyusun kembali tim tersebut dari Starbreeze yang telah membawa Escape from Butcher Bay untuk menciptakan game ketiganya.”

Loading...

Belum ada detil mengenai platform game ini atau tanggal perilisannya. Nampaknya game baru ini tidak memiliki hubungan cerita dengan film Riddick, yang baru saja dirilis di bioskop minggu lalu.

The Chronicles of Riddick: Escape from Butcher Bay dirilis tahun 2004 untuk konsol Xbox orisinil dan PC. Sekuelnya, Assault on Dark Athena dirilis tahun 2009 untuk konsol Xbox 360, PlayStation 3, dan PC.

 

Sumber: gamespot.com

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here