Game Batman: Arkham Origins Hadir Untuk iOS

0
61

Sebuah game tarung free-to-play Batman: Arkham Origins akan dirilis untuk iOS dan Android akhir tahun ini, Warner Bros. dan DC Entertainment mengumumkan hari ini.

Game itu akan tersedia “dalam jendela peluncuran game konsol” untuk iPad, iPhone, dan iPod Touch, sementara versi Android-nya akan menyusul pada masa liburan.

Loading...

Batman: Arkham Origins diluncurkan untuk Xbox 360, PlayStation 3, Wii U, dan PC pada tanggal 25 Oktober.

Versi mobile game tersebut dikembangkan oleh studio pengembang game Mortal Kombat yaitu NetherRealm Studios, yang sebelumnya membuat versi mobile dari Injustice: Gods Among Us dan Arkham City Lockdown. Game tersebut menjanjikan “grafis yang menakjubkan” dan “gameplay yang berkualitas.”

“Game mobile tersebut berjalan bersamaan dengan apa yang ditawarkan di platform lainnya,” ujar pengarah kreatif NetherRealm Studios Ed Boon.

Dalam game itu, para player bermain sebagai Batman dan akan bertarung melawan para pembunuh di dunia DC Comics, meskipun tidak ada dari mereka yang diberi nama. Player dapat meng-upgrade karakter mereka dan meng-unlock banyak macam Batsuit dan mengumpulkan uang dan imbalan in-game.

Player yang memiliki versi konsol dari Batman: Arkham Origins dan juga versi mobile-nya akan mendapatkan “konten eksklusif” jika mereka memiliki Warner Bros. ID yang terdaftar.

Selain Batman: Arkham Origins untuk konsol dan mobile, Arkham Origins Blackgate juga tengah dalam pengembangan untuk PlayStation Vita dan Nintendo 3DS.

http://www.youtube.com/watch?v=FKt7VsmZifQ

 

Sumber: gamespot.com

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here